Nadya Arifta Klarifikasi soal Paman Muncul saat Pacaran dengan Kaesang

ADVERTISEMENT

Nadya Arifta Klarifikasi soal Paman Muncul saat Pacaran dengan Kaesang

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 12 Sep 2022 15:00 WIB
Momen Akrab Nadya Arifta Makan Steak Bareng Kaesang dan Nagita Slavina
Foto: Instagram
Jakarta -

Masih ingatkah kalian saat Nadya Arifta pacaran dengan Kaesang ada salah satu pria yang mengaku sebagai paman dari keluarga Nadya?

Pada kesempatan itu, pria yang diketahui memiliki nama Firdaus Oiwobo mengaku sebagai paman dari Nadya Arifta. Dalam kesempatan itu ada beberapa poin yang disampaikan.

Salah satunya yang disampaikan adalah terkait soal lamaran Kaesang dengan Nadya Arifta. Dalam sesi tanya jawabnya, Nadya Arifta memberikan jawaban mengenai hal tersebut.

Ada salah satu netizen yang bertanya mengenai hal tersebut.

"Bude klarifikasi bapak-bapak yang waktu itu ngaku paman kamu, beneran paman kamu?" tanya salah satu netizen dilihat detikcom dalam Instagram Stories miliknya, Senin (12/9/2022).

Nadya Arifta memberikan jawaban. Ia mengatakan ketika mendadak terkenal semua orang akan mengaku sebagai orang terdekat.

"Nih ibarat kalau kita mendadak terkenal semua orang ngaku-ngaku jadi sohip kita," tutur Nadya Arifta dalam menjawab pertanyaan soal masalah tersebut.

Nadya Arifta sebelumnya juga ditanya soal kabar Kaesang Pangarep yang akan menikah dengan Erina Gudono pada Desember 2022.

"Kaesang Kawin Desember dong!!!" tanya salah satu netizen dilihat di Instagram Stories milik Nadya Arifta.

Nadya Arifta menjawab pertanyaan tersebut.

"Jadi kalau habis ini kamu tanya aku "kapan nyusul" fix kamu om tante yang ada di lebaran," jawab Nadya Arifta dalam Instagram Stories miliknya.

Nadya Arifta adalah salah satu mantan kekasih Kaesang Pangarep. Hubungan keduanya pernah menjadi perbincangan usai Kaesang putus dengan Felicia Tissue beberapa tahun lalu.

Usai putus dengan Kaesang, Instagram Nadya Arifta terlihat sangat aktif. Dalam penuturannya, Nadya Arifta menjelaskan beberapa hal mengapa Instagram miliknya aktif lagi.

"Nad, kenapa waktu awal viral nggak aktif kayak sekarang jawab-jawab komentar netizen? Kalau seandainya aktif pasti lebih seru looo," ungkap salah satu netizen.

Pertanyaan itu langsung diklarifikasi Nadya Arifta. Ia mengatakan tahun lalu akun media sosialnya sempat diretas.

"Aku klarifikasi boleh? Tahun lalu semua akun sosial media sempat diretas orang biasalah usil (jangan katain hackernya ya), jadi aku waktu itu berusaha balikin akun ig dan Twitter aja," terang Nadya Arifta dalam Instagram Stories iliknya.

"Bahkan sampai telegram juga sempat kena retas, jadi ya sudah solusinya no socmed at all wkwkw. Dan aku cuma bisa update status di WA, layaknya mamaku," jelasnya lagi.

Tapi saat ini media sosial Nadya Arifta sudah kembali. Ia pun senang dan sudah bisa kembali bermain di media sosial miliknya.

"Tapi sekarang kan i'm back! Welcome me!" terang Nadya Arifta.



Simak Video "Teka-teki Hilangnya Kaesang Pangarep dari Twitter Kini Terjawab"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT