Jawaban Nyeleneh Ringgo Agus Rahman, Bjorka Bikin Heboh Indonesia

ADVERTISEMENT

Jawaban Nyeleneh Ringgo Agus Rahman, Bjorka Bikin Heboh Indonesia

Tim detikcom - detikHot
Senin, 12 Sep 2022 12:18 WIB
Ringgo Agus Rahman saat nonton konser GNR di GBK.
Ringgo Agus Rahman dan respons nyelenehnya ketika Bjorka bikin heboh Indonesia. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Hacker Bjorka bikin heboh Indonesia dan berhasil membobol dokumen rahasia untuk Presiden Joko Widodo. Nama Ringgo Agus Rahman ikut terseret.

Tenang saja, bukan karena terlibat tapi karena nama anak Ringgo Agus Rahman dan hacker tersebut sama. Anak sulung Ringgo Agus Rahman berusia 6 tahun dan bernama Bjorka Dieter Morscheck.

Bjorka bahkan sampai trending di Twitter. Ringgo Agus Rahman banyak mendapat pertanyaan tentang Bjorka.

Ada saja memang cara Ringgo Agus Rahman merespons ketika nama anaknya sama dengan hacker yang berhasil membobol surat BIN untuk Presiden Joko Widodo dan mengancam bakal bocorkan data MyPertamina.

Ringgo Agus Rahman juga berseloroh akan memasukkan anaknya les coding.

"baru aja bantuin tugas bjorka sekolah , dia harus interview bapaknya pertanyaan sudah disiapkan dari guru, bjora bertanya "bagaimana baba menjaga kesehatan?" , saya menjawab.. "tidur dan makan yg cukup dan berolahraga" , bjorka protes "tapi baba kan ga pernah olah raga?!" , huhuhu ga boleh bgt sih nak baba terlihat org tua yg bener gt dimata guru kamu, jawaban nara sumber itu kan banyak pencitraan ga selalu mengandung kejujuran..... protes mulu anak saya ini , curiga gedenya mau jadi hacker... kasih les coding jg ni," tulis Ringgo Agus Rahman dalam unggahannya lima hari lalu.

"Ba Bjorka lagi trending Twitter," tanya akun feb**.

"Iya... saya mau les in bjorka di komputer2 gt ah nantinya," jawab Ringgo Agus Rahman.

Belum lagi cara Ringgo Agus Rahman memfoto gaya Bjorka di depan laptop. Bjorka terlihat memakai hoodie hitam, kacamata, dan headphone. Setelah itu, Bjorka cosplay memakai topeng Godzilla.

"tumben2an anak ini minta topeng v for vendetta, buat apa sih nak pake topeng yg ada aja.... kmu skrng tiap malem begadang terus.... kmu ngakunya hanya main solitaire dikomputer, akhir2 ini kmu kurang tidur, baba khawatir kmu sbenernya ngapain nak.... tiba2 kmu mau nawarin data2 org ke baba itu buat apaaa , kenapa kmu ngotot mau minta les coding lbh expert lagi.... jgn aneh2 ah nak..... kita hidup tentram aman aja ya.. kenapa skrng rumah kita di depan banyak tukang jualan nasgor," tulis Ringgo Agus Rahman kembali membuat unggahannya ramai mendapat komentar lucu.

[Gambas:Instagram]



"Ini dia nih pelakunya," komentar Ario Adimas.

"Dia sekolah2 aja kok om, baik kok dia.. males ngaji memang.. tp sisanya aman kokk," balas Ringgo.

"Bjorka. Saya punya tugas. DM saya. jangan kasih tau baba. kamu kasih lensa aja ke beliau setelahnya," timpal Ario Adimas lagi.



Simak Video "Ringgo Agus Tak Paksa Bjorka untuk Jalani Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT