Meghan Markle Hentikan Podcast Sementara usai Ratu Elizabeth Meninggal

ADVERTISEMENT

Meghan Markle Hentikan Podcast Sementara usai Ratu Elizabeth Meninggal

Tim detikcom - detikHot
Senin, 12 Sep 2022 11:27 WIB
Meghan Markle
Foto: Dok. Getty Images, CNN
Jakarta -

Meghan Markle beberapa waktu lalu membuat sebuah podcast berjudul Archetypes. Episode pertama podcast mendapatkan sorotan setelah istri Pangeran Harry itu kembali membahas soal kerajaan Inggris.

Dalam podcastnya, Meghan Markle mengungkap kekecewaan ketika harus tetap menjalani tugas kerajaan dalam keadaan yang tidak baik. Kala itu, kebakaran terjadi di kamar Archie saat ia sedang menjalani tugas kerajaan, namun tetap diminta melanjutkan aktivitas.

Episode kedua dari podcastnya, Meghan Markle mengundang Mariah Carey sementara episode ketiga dihadiri oleh Mindy Kaling. Namun setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia, ibu dua anak itu memutuskan menghentikan perilisan podcast untuk sementara.

Dikutip dari People, tidak diketahui kapan podcast Meghan Markle tersebut akan dilanjutkan. Namun saat ini perilisan episode terbaru dihentikan untuk menghormati Ratu Elizabeth II.

Sementara itu, diketahui saat ini Meghan Markle dan Pangeran Harry masih berada di Inggris. Dua hari setelah kematian Ratu Elizabeth II, secara mengejutkan, keduanya tampil di hadapan publik bersama Pangeran William dan Kate Middleton di Kastil Windsor.

Keempatnya tampil bersama untuk pertama kalinya setelah sekian lama untuk menyapa para warga yang berkumpul. Mereka menyempatkan diri berbincang dengan warga yang hadir untuk mengucapkan bela sungkawa langsung kepada keempat anggota kerajaan tersebut.

Menurut pihak Istana Kensington, Pangeran William secara personal mengajak Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menyapa publik bersama dengan Kate Middleton. Hal tersebut dilakukan oleh sang Pangeran Wales untuk menunjukkan kebersamaan di tengah masa sulit setelah kehilangan Ratu Elizabeth untuk selamanya.

"Momen tersebut sangat luar biasa dan bersejarah. Momen ini juga sangat personal untuk keluarga kerajaan karena memperlihatkan dukungan kepada Charles sebagai raja," ungkap sumber istana.

"Dan mungkin ada luka yang bisa disembuhkan dalam prosesnya," pungkasnya.



Simak Video "Meghan Markle yang Lagi-lagi Langgar Protokol Kerajaan Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT