Kenangan Lucu Ratu Elizabeth II Bongkar Isi Tas dan Ngeteh Bareng Paddington Bear

ADVERTISEMENT

Kenangan Lucu Ratu Elizabeth II Bongkar Isi Tas dan Ngeteh Bareng Paddington Bear

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 10 Sep 2022 15:04 WIB
Kenangan terakhir Paddington Bear bersama Ratu Elizabeth II
Kenangan Lucu Ratu Elizabeth II Bongkar Isi Tas dan Ngeteh Bareng Paddington Bear. (Foto: dok. Channel YouTube The Royal Family)
Jakarta -

Pada 4 Juni 2022 Ratu Elizabeth II merayakan Platinum Jubilee. Meski tidak hadir langsung di lokasi The PLatinum Party at the Palace, Ratu Elizabeth II pada momen tersebut berhasil mencuri perhatian dengan memperlihatkan kemampuannya berakting lagi.

Ratu Elizabeth II muncul bersama ikon negara Inggris Paddington Bear dalam sebuah sketsa minum teh bersama. Dilihat dalam channel YouTube The Royal Family, Ratu Elizabeth II duduk berhadapan di satu meja dengan Paddington Bear yang suaranya diisi oleh aktor Ben Whishaw.

Video tersebut menjadi pembuka acara konser The Platinum Party at the Palace. Video berdurasi satu menit itu memperlihatkan kelucuan momen Paddington bertemu dengan Ratu Elizabeth II.

Paddington Bear dijamu minum teh bersama dengan Ratu Elizabeth II yang tengah merayakan 70 tahun kepemimpinannya di Istana Buckingham. Tapi, Paddington meminum semua teh langsung dari teko keramik.

Sadar perilakunya tidak sopan, Paddington Bear salah tingkah hingga nyaris menjatuhkan tempat teh dan tangannya tak sengaja menekan roti isi hingga krimnya mengenai pelayan.

Ratu Elizabeth II yang tak mempermasalahkan hal itu tersenyum ke Paddington. Hingga akhirnya Paddington mengambil sebuah roti sandwich yang disimpan di balik topi merahnya.

"Mungkin Yang Mulia ingin sandwich marmalade? Saya selalu menyimpan satu roti untuk keadaan darurat," ucap Paddington dalam video tersebut.

Di situlah, Sang Ratu memberikan respons tak terduga. Ratu Elizabeth II membuka tas berwarna hitam miliknya yang diletakkan di atas meja.

Dari dalam tas tersebut, Ratu Elizabeth II juga mengeluarkan roti sandwich.

"Saya juga. Saya menyimpan satu roti," ucap Ratu Elizabeth II dan membuat Paddington Bear terkejut.

Di akhir video, Paddington mengucapkan selamat hingga sama-sama memainkan alunan nada bersama Ratu Elizabeth II dengan mengetuk cangkir teh menggunakan sendok menandakan konser dimulai.

Di halaman selanjutnya, Paddington Bear berduka Ratu Elizabeth II meninggal dunia

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT