Unggah Video Tunangan Anak, Hotman Paris Singgung Soal Keyakinan

ADVERTISEMENT

Unggah Video Tunangan Anak, Hotman Paris Singgung Soal Keyakinan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 09 Sep 2022 21:04 WIB
Fritaz Hutapea melamar Chen Giovani
Foto: dok. Instagram Fritz Hutapea
Jakarta -

Hotman Paris saat ini sedang berbahagia karena anak bungsunya, Fritz Hutapea, sudah melamar sang kekasih dan akan segera menikah. Namun dalam unggahan terbaru sang pengacara, dia menuliskan pesan yang bikin netizen bertanya-tanya.

Hotman Paris mengunggah video Reels momen lamaran Fritz Hutapea dengan Chen Giovani. Video tersebut menampilkan banyak sekali adegan hangat dan penuh cinta. Hanya saja caption video yang ditulis Hotman Paris memberikan kesan berbeda.

"Yakin? Hanya dia? Tunggu nanti saat kaya," tulis Hotman Paris dilihat pada Jumat (9/9/2022).

Tidak bisa dipastikan apa maksud keterangan video tersebut. Yang pasti, dalam sebuah wawancara sebelumnya Hotman sangat mendukung hubungan dan pernikahan anak bungsunya dengan Chen Giovani.

Keterangan video itu lantas membuat warganet bertanya-tanya soal maksud Hotman Paris. Terlebih dia menyinggung soal keyakinan dan harta.

"Kenapa caption-nya begitu sih?" tulis akun @resiah***.

"Komennya bapaknya gitu ya," tulis akun @nake** dengan membubuhkan emoji tertawa.

"Bapaknya bikin drop calon istrinya," komentar netizen lain.

"Semoga nggak kayak bapaknya," komentar yang lain lagi.

[Gambas:Instagram]

Pernikahan Fritz Hutapea bakal melangkahi kedua kakaknya. Tapi Hotman Paris merasa tidak perlu mempermasalahkan hal ini.

Dengan Fritz menikah, dia berharap kemudian kakak-kakak Fritz Hutapea bisa segera menyusul. Tentu saja ini menjadi doa Hotman Paris selanjutnya.

"Ibunya bilang biarkan saja, kalau jodohnya dia duluan justru pendorong kakaknya untuk menikah. Saya datang dengan gaya playboy, datang melamar (untuk Fritz), padahal malamnya langsung it's my life," kata Hotman Paris dalam kesempatan berbeda.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT