3 Anak Hotman Paris Jadi Pengacara, Digenjot Sedari Kecil

ADVERTISEMENT

3 Anak Hotman Paris Jadi Pengacara, Digenjot Sedari Kecil

tim detikhot - detikHot
Rabu, 31 Agu 2022 14:35 WIB
Ini Gaya Mewah Felicia Hutapea saat Kulineran bareng Hotman Paris
Hotman Paris dan Felicia Hutapea Foto: Instagram @Feliciahutapea
Jakarta -

Hotman Paris punya keluarga pengacara. Istri dan ketiga anaknya juga tak jauh dari dunia hukum.

Hotman Paris memiliki tiga orang anak yang kini mulai beracara. Frank Hutapea muncul sebagai pengacara atas kasus viral di media sosial, juara lari maraton, Jack Ahearn di Indonesia International Marathon 2022 yang belum menerima hadiah secara penuh.

Frank Hutapea juga jadi perhatian setelah membantu konsultasi hukum atas karyawan Alfamart yang jadi saksi terkait kasus pencurian cokelat.

Frank yang kini berusia 29 tahun merupakan bagian dari Law Firm Hotman Paris & Partners. Ia merupakan lulusan fakultas hukum di London dengan gelar SH, LLB.

Anak keduanya, Felicia Hutapea yang kini berusia 26 tahun juga merupakan pengacara yang bergabung dengan CMS, kantor pengacara Inggris yang tugas di kantor cabang Singapura.

Hotman ParisKeluarga Hotman Paris Foto: dok pribadi

Meski bertugas di sana, Felicia beberapa waktu lalu sempat jadi perhatian di Instagram. Ia terlihat masih aktif berbisnis jualan pembalut wanita.

"Dia juga bergelar SH, LLB. Dia pernah kuliah di Harvard, sama dengan mantan Presiden Obama," katanya.

Sementara anak ketiganya, Fritz Hutapea juga jadi bagian dari kantor pengacaranya. Hotman mengaku memang sejak kecil mengarahkan anak-anaknya untuk mengerti dunia hukum.

Hotman Paris menjelaskan ketiga anaknya punya sifat yang berbeda-beda. Meski nyaris tak pernah tersorot kamera, anak-anak Hotman Paris punya karier yang bikin tepuk tangan.

"Yang pertama Frank dia sudah lama sebagai pengacara bisnis juga salah satu tangan kanan saya di kantor. Cuma orangnya mirip-mirip ibunya, agak low profile. Itu yang agak saya sesalkan, nggak mau pamer gitu. Itu mobil mewah saya di garasi aja dia nggak mau pakai," cerita Hotman Paris.



Simak Video "Anak Sulungnya Dijodohkan dengan Cinta Laura, Hotman Paris: Ada-ada Aja"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT