ADVERTISEMENT

Bikin Kulit Segar, Kurma Ketagihan Perawatan

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 09 Sep 2022 16:39 WIB
Kurma saat ditemui di kawasan Jakarta Barat.
Foto: Instagram
Jakarta -

Salah satu orang yang melambung namanya di Citayam Fashion Week adalah Kurma. Meski saat ini sedang tidak menjalani berbagai pekerjaan, tapi Kurma ternyata disulap menjadi tirus wajahnya.

Hal ini berkat tangan ajaib dari dr Rocky Chua. Saat beberapa waktu lalu, dr Rocky Chua mempersembahkan perawatan yang diberikan nama Citayam Facial Week.

Acara ini digelar di klinik kecantikan Dermapro SF yang berlangsung beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu hadir Kurma, Wahyu sampai Devi.

Nggak cuma itu saja, ada Mayang, Ale, Chika sampai Chikita Meidy yang turut memeriahkan acara tersebut.

Untuk Kurma dan Ale ternyata sudah beberapa kali menjalani perawatan di Dermapro SF. Lewat perawatan Citayam Facial Week ini, Kurma dan Ale mengatakan sudah mendapatkan manfaatnya.

"Aku kebetulan ini udah treatment hampir yang ketiga kalinya. Dan aku pribadi ngerasain sih (perbedaan), kaya dahi. Dahi aku kan kusam gitu ya, karena di Sudirman, terus panas-panasan jadi pas ada Citayam Facial Week ini, aku jauh lebih glowing, terus lebih bersih juga dan kulitku juga ngerasa lebih kenyal gitu," kata Ale di Klinik kecantikan Dermapro SF, Jakarta Barat, belum lama ini.

"Enak glowing, dingin juga. Jadi ketagihan," sambung Kurma.

Dokter sekaligus salah satu Owner Klinik Dermapro SF, dr. Rocky Chua, menjelaskan apa sih Citayam Fashion Week.

"Berangkat dari Citayam Fashion Week, Dermapro juga ingin memperhatikan kesehatan kulit dengan menghadirkan perawatan wajah ini biar lebih percaya diri lagi tampil di mana pun," kata dr. Rocky Chua.

"Di Citayam Facial Week ini supaya kulit mereka bisa sehat walaupun mereka mungkin sering kena debu dan matahari. Jadi tujuannya balik lagi ke kulitnya biar tetap bersih, glowing, dan segar," tambah Dokter Rocky.

"Di Citayam Facial Week itu, supaya kulit mereka bisa sehat walaupun mereka mungkin sering kena debu, matahari. Jadi mereka lebih pede biar tampil gitu kan," kata dr. Rocky.

Untuk harga dr Rocky Chua mengatakan ini sangat terjangkau.

"Karena glowing itu biasanya kan impian semua orang lah, dan juga Citayam Facial Week ini harganya sangat terjangkau," tutup dr. Rocky Chua.



Simak Video "Kerumunan Citayam Fashion Week Dibubarkan, Parkir Liar Ditertibkan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT