Jawaban Geisha soal Sindiran Widi Vierratale

ADVERTISEMENT

Jawaban Geisha soal Sindiran Widi Vierratale

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 09 Sep 2022 13:21 WIB
Momo dan Widi
Foto: YouTube
Jakarta -

Widi Vierratale belum lama ini membuat satu vlog bersama dengan Momo. Dalam salah satu sesi obrolannya, Widi dan Momo sempat membahas kenapa akhirnya Momo tidak lagi bersama Geisha.

Widi Vierratale mengaku kesal dengan keputusan sepihak yang diberikan kepada Momo. Ia mengatakan seharusnya Momo bisa lebih membela diri pada saat itu.

"Gua pas dengar, 'ih kok gitu?'. Kurang banget, parah,". Gua dengar beritanya dari itu, itu nggak jelas. Lu nggak tahu apa-apa kan, tahu-tahu mereka ada keputusan sendiri kan," ujar Widi dalam Channel YouTube Momo dilihat detikcom, Jumat (9/9/2022).

"Kalau itu gua, udah gua bom. Lu kalau nggak ada gua, lu jadi apa? Lu harusnya gituin Mo, merekanya. Sekarang mereka jadi apa? apa-apa, ya jadi apa kan?" sambungnya.

Dengan perkataan seperti itu, Momo mengaku takut mengapa sampai tega grup band Geisha berbuat itu.

"Aduh aku takut ini, mau ditayangin atau nggak ya?" tanya Momo.

"Nggak apa-apa tayangin saja kan gue yang ngomong, ya nggak kenapa-napa," jawab Widi.

Widi memberikan dukungan sepenuhnya kepada Momo jika mau bersolo karier.

"Lu tampar mereka dengan kesuksesanmu sendiri," tukas Widi.

Sindiran Widi tersebut terdengar ke anggota Geisha lainnya. Mereka memberikan balasannya.

"tetap jadi musisi yang berkarya terus dong kebetulan next single kita rilis akhir bulan, tungguin yaaaaa #GeishaJalanTerus #GeishaIndonesia #GeishaBand #fypindonesia #tiktoktainment #viralditiktok," tulis Geisha dalam akun TikToknya.

Momo memang pernah membuat pernyataan soal dirinya yang diputus hubungan kerja dengan Geisha. Hal ini pernah disampaikan Momo ketika berbincang dengan Boy William.

"Sebenarnya kalau ditanya kenapa sih bukan kamu lagi vokalisnya, aku juga bingung. Ya kalau ditanya persisnya aku juga bingung banget," jawab Momo dalam Channel YouTube Boy William pada 2020.

"Aku tuh nggak dikasih tahu kalau mereka tiba-tiba sudah punya penggantinya. Beneran aku tuh bingung banget," sambung Momo lagi.

"Anak-anak Geisha nggak ada yang chat kamu atau gimana bilang Mo kita udah nggak bisa jalan bareng lagi atau gimana?" tanya Boy William.

"Nggak ada, nggak ada sama sekali yang kasih tahu aku dengan hal itu," tutur Momo lagi.



Simak Video "Tanggapan MUI soal Aksi Buka Baju Widi Vierratale saat Manggung di Palu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT