Marcell Siahaan Kenang Kebersamaan dengan Mendiang Suami Dee Lestari

ADVERTISEMENT

Marcell Siahaan Kenang Kebersamaan dengan Mendiang Suami Dee Lestari

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 09 Sep 2022 11:27 WIB
Suasana rumah duka Reza Gunawan di BSD, Tangerang Selatan, pada Selasa (6/9/2022). Reza Gunawan meninggal dunia usai sempat dirawat.
Marcell Siahaan berada di rumah duka Reza Gunawan dan Dee Lestari, Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Marcell Siahaan dan Dee Lestari, meski sudah punya kehidupan masing-masing tetap kompak. Ketika suami Dee Lestari, Reza Gunawan meninggal, Marcell sangat kehilangan.

Suami Rima Melati Adams itu berterima kasih dengan Reza Gunawan karena sudah berbagi cerita kehidupan bersama. Buah hati Dee Lestari dari pernikahannya dengan Marcell Siahaan sangat dekat dengan Reza Gunawan.

"Paswidi, Terima kasih sudah berbagi perjalanan hidup ama gw, Rez. Sekaligus juga berbagi pengetahuan dan kebijaksanaan. Memberikan banyak contoh kepada gw bagaimana menjadi manusia seutuhnya yang dominan banget kesadarannya," buka Marcell Siahaan dalam unggahannya, dilihat Jumat (9/9/2022).

Marcell Siahaan mengenang momen-momen kebersamaan dengan Reza Gunawan yang tak selamanya berjalan mulus. Akan tetapi, Marcell dan Reza punya tujuan sama.

"Perjalanan selama belasan tahun terakhir kita ini nggak seluruhnya mulus-mulus aja, tapi yang penting kita berdua paham betul bahwa tujuan kita sama: mewarisi hal-hal baik untuk mereka yang kita cintai. Gw pengen suatu saat bisa mati tersenyum, seperti jasad lo terakhir yang gw liat sebelum peti ditutup tadi siang," ungkapnya.

"Sekali lagi, makasih Rez. Beneran," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Bahkan Marcell Siahaan punya kedekatan tersendiri dengan Reza Gunawan. Marcell kehilangan sosok yang akan memanggil dirinya 'Pak Atjeu'.

"Gw keilangan, sempet oleng juga sedikit karena nggak percaya lo pergi segitu cepetnya, kebayang ntar grup WA kita yang tadinya berempat bareng @deelestari dan Rima jadi cuman betiga doang. Nggak ada 'mas-mas' yang panggil gw dengan panggilan sayang 'Pak Atjeu' lagi. Damn it," ungkapnya.

Meski merasakan kehilangan yang sangat atas meninggalnya Reza Gunawan, di sisi lain Marcell Siahaan merasakan kelegaan. Dia tenang karena Reza Gunawan tak akan merasa sakit lagi.

"Tapi disaat bersamaan hati kecil gw juga happy, lega hati gw karena lo udah nggak perlu ngerasa berat dan sakit lagi. Lo udah bebas, Rez," tulis Marcell Siahaan.

"Jangan lupa latihan Siu Lim Tao disana, Rez. Inget-inget lagi tuh semua Tan Sau, Bong Sau ama Lap Sau. Karena selain Dukun, lo juga Pendekar. Salam ama Bruce Lee disana yak. Selamat jalan, Reza Gunawan. Take care, see you on the other side, brother," tutupnya.

Marcell Siahaan memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Reza Gunawan. Foto itu bisa dibilang adalah saat-saat terakhir Marcell Siahaan dan keluarga bertemu Reza Gunawan.



Simak Video "Upacara Keagamaan untuk Jenazah Reza Gunawan di Rumah Duka Pluit"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT