Di Balik Momen Ikonik Ratu Elizabeth Terjun dari Helikopter Bareng James Bond

ADVERTISEMENT

Di Balik Momen Ikonik Ratu Elizabeth Terjun dari Helikopter Bareng James Bond

tim detikhot - detikHot
Jumat, 09 Sep 2022 13:42 WIB
Ratu Elizabeth
Ratu Elizabeth dan Daniel Craig Foto: dok YouTube
Jakarta -

Raja terlama di Inggris itu meninggal dunia di Kastil Balmoral. Bintang James Bond, Craig Daniel jadi satu dari banyak seleb yang menyampaikan belasungkawa.

"Saya, seperti banyak orang, sangat sedih dengan berita hari ini dan pikiran saya bersama keluarga kerajaan, orang-orang yang dia cintai dan semua orang yang mencintainya," katanya dalam sebuah pernyataan kepada kantor berita PA.

Ratu Elizabeth II meninggal setelah 70 tahun berada di atas takhta. Dia meninggal pada usia 96 tahun dikelilingi oleh keluarganya, termasuk putranya dan pewaris takhta Charles, Pangeran Wales, dan cucu-cucunya, Duke Of Cambridge, Pangeran William dan Duke of Sussex, Pangeran Harry.

Craig dan Ratu Elizabeth II terkenal bekerja sama pada 2012 dalam upacara pembukaan Olimpiade London 2012. Ia mendampingi Sang Ratu melompat dari helikopter ke dalam stadion.

Momen itu menjadi ikonik sepanjang sejarah Olimpiade. Tapi ternyata, baru-baru ini terungkap ada kisah menarik di belakangnya.

Keluarga kerajaan ternyata tidak mengetahui ide tersebut. Itu juga permintaan dari Ratu Elizabeth karena ia tidak ingin keluarga tahu.

Manajer produksi Sam Hunterer bicara di sebuah episode acara BBC Radio Four The Reunion pada bulan April.

"Ratu tidak pernah memberi tahu keluarganya bahwa dia melakukannya. Itu adalah salah satu ketentuan ketika dia setuju untuk menjadi bagian dari itu," ungkapnya.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Momen Senator Australia Sebut Ratu Elizabeth II Penjajah saat Sumpah Jabatan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT