Sharena Delon Dampingi Jenazah Reza Gunawan: Bingung Hidup Tanpa Kakak

ADVERTISEMENT

Sharena Delon Dampingi Jenazah Reza Gunawan: Bingung Hidup Tanpa Kakak

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 07 Sep 2022 13:23 WIB
Sharena Delon dan Reza Gunawan
Kebersamaan kakak beradik, Sharena Delon dan Reza Gunawan. Foto: dok. Instagram Sharena Delon
Jakarta -

Reza Gunawan meninggal dunia dan akan dikremasi pada 8 September 2022. Sang adik, Sharena Delon masih terasa seperti mimpi kehilangan kakak untuk selamanya.

Sejak pagi Sharena Delon sudah berada di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (7/9/2022). Sharena memperlihatkan tangannya memegang tangan almarhum Reza Gunawan yang sudah memakai sarung tangan.

Sharena Delon sebagai adik, merasa wajib mengantarkan sang kakak ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Goodmorning kakak, I'm here again. Kakak yang menyambut aku waktu aku hadir di dunia, sekarang aku yang harus nganterin kakak exit," tulis Sharena Delon.

Pesinetron itu masih terasa seperti mimpi melihat suami Dee Lestari itu telah tiada.

"Aku anterin yah kakak, masih kayak mimpi loh ini. banyak banget yang udah kakak tolong, including myself. Banyak banget yang sayang sama kakak, apalagi aku," ungkapnya.

"Masih bingung bagaimana rasanya hidup tanpa kakak, tapi I know I'll be fine. Thanks to you, entah seumur hidup aku udah berapa kali ditherapy kakak," lanjut Sharena Delon.

Sharena Delon mengungkapkan sebulan terakhir yang diberikan oleh Reza Gunawan untuk semua bersiap.

"Thank you for everything ya kakak. Makasih juga sudah ngasih kita sebulan lebih untuk siap-siap. Masih boleh aku pelukin bentar yah, tapi sampai puas. Love you, love you, love you," ungkap Sharena Delon.

Dee Lestari mengabarkan sudah sebulan lebih, Reza Gunawan menjalani perawatan di rumah sakit karena stroke dan perdarahan. Sampai akhirnya Dee Lestari mengabarkan Reza Gunawan boleh pulang.

Selang beberapa hari Dee Lestari menceritakan kondisi kesehatan sang suami, Tuhan berkehendak lain. Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 6 September 2022.



Simak Video "Upacara Keagamaan untuk Jenazah Reza Gunawan di Rumah Duka Pluit"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT