Razman Nasution Sebut Hotman Paris dan Iqlima Kim Pernah Pacaran

ADVERTISEMENT

Razman Nasution Sebut Hotman Paris dan Iqlima Kim Pernah Pacaran

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 06 Sep 2022 20:04 WIB
Hotman Paris laporkan Iqlima Kim.
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Hotman Paris ke Iqlima Kim dan Razman Nasution belum juga usai. Kini kasus ini mendapatkan isu baru yaitu Hotman Paris dan Iqlima Kim pernah berpacaran.

Hal itu diungkapkan Razman Nasution ketika selesai menjalani mediasi di Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).

Kata Razman, saat mediasi tadi Hotman Paris dan Iqlima Kim mengaku pernah berpacaran. Kisah asmara mereka berjalan sebelum Iqlima Kim ngaku dilecehkan oleh Hotman Paris.

Karena hal itu, Razman Nasution yang pernah menjadi kuasa hukum Iqlima Kim pun heran. Ia merasa salah jika selama ini pernah membela Iqlima Kim.

"'Iya karena kami pacaran'", kata Razman Nasution menirukan ucapan Hotman Paris.

"Akhirnya seluruhnya terjawab. Kalau begitu kalau kalian berpacaran, kenapa Iqlima Kim tanda tangan ke saya (bilang) ada pelecehan," lanjutnya.

Kata Razman Nasution, seharusnya ketika mereka berpacaran, dugaan adanya pelecehan bukan jadi urusannya. Seharusnya Iqlima Kim menyelesaikannya secara langsung dengan Hotman Paris.

Razman Nasution menegaskan, untuk urusan hukum ini seharusnya ia tak dilibatkan.

"Artinya kalau kalian mau pacaran ya itu urusan kalian dulu. Kalau sekarang bermasalah hukum jangan bawa nama saya," tegas Razman Nasution.

Karena hal ini, Razman pun meminta agar Hotman Paris dan Iqlima Kim diperiksa ulang. Ia juga akan mengirimkan empat orang saksi untuk diperiksa terkait kasus ini.

"Yang kedua, karena dia sudah melakukan pengakuan, saya akan minta nanti kalau ada pemeriksaan lebih lanjut, saya akan minta ini diperiksa. 4 lagi saya minta saksi," tutur Razman Nasution.

Diketahui, kasus ini berawal dari laporan Hotman Paris kepada Iqlima Kim dan Razman Nasution terkait dugaan pencemaran nama baik.

Hotman saat itu dituding melakukan pelecehan terhadap Iqlima Kim. Saat itu, Iqlima Kim dibantu Razman Nasution untuk mengusut kasus tersebut.

Namun sayangnya, Iqlima Kim pun mengaku juga dilecehkan oleh Razman Nasution. Hasilnya, Iqlima Kim pun turut berseteru dengan Hotman Paris.



Simak Video "Laporan Hotman Paris Terhadap Razman Sudah Naik ke Penyidikan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT