Vino G Bastian Lakukan Ini demi Anak Jika Tak Syuting

ADVERTISEMENT

Vino G Bastian Lakukan Ini demi Anak Jika Tak Syuting

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 06 Sep 2022 19:36 WIB
Vino G Bastian dan Marsha Timothy
Foto: Instagram/@vinogbastian__ @marshatimothy
Jakarta -

Vino G Bastian merupakan salah satu selebriti yang memiliki kesibukan akan kegiatan syutingnya. Vino G Bastian memiliki istri yang juga seorang artis, Marsha Timothy.

Karena dirinya dan Marsha Timothy memiliki kesibukan yang sama, Vino G Bastian tidak mau menyia-nyiakan waktu saat bersama anak.

Vino G Bastian rela bangun pagi jika tidak ada syuting. Ia mengantarkan anaknya ke sekolah.

"Jadi memang aku sama Marsha itu mengatur waktu sedemikian rupa. Kalau aku syuting, Marsha nggak, Marsha syuting, aku nggak. Gitu aja jadinya memang ganti-gantian," ungkap Vino G Bastian saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.

"Jadi kalau misalnya aku lagi nggak syuting, aku pasti deh nganter anak ke sekolah. Atau misalnya Marsha juga nggak syuting pasti kita nanya ke anak mau dianter sama siapa ke sekolahnya," sambungnya lagi.

Vino G Bastian mengatakan kedekatan antara dirinya dan sang buah hati memang harus dibangun sedari dini.

"Aku percaya dan pernah dengar juga kalau kedekatan dengan anak akan orang tua terjalin salah satunya dengan mengantarkan anak ke sekolah. Jadi aku juga pernah dengar kalau anak diantar ke sekolah sama orang tuanya akan ada ingatannya gitu," katanya lagi.

Lantas bagaimana jika syuting yang dilakukan Vino G Bastian itu memakan waktu yang lama?

"Ya biasanya memang lama tapi ya kan ada video call gitu jadi bisa tetap komunikasi. Kalau misalnya syuting di dalam kota bisa kan pagi bangun dulu nganter anak sekolah baru deh siangnya berangkat syuting," lanjutnya lagi.

Vino G Bastian mengaku senang bisa mengantarkan anak ke sekolah. Ia mengaku anak akan bisa mengingat hal tersebut.

"Ya nanti dia kalau sudah besar punya memori gitu dan katanya kalau anak diantar ke sekolah dengan orang tuanya kepercayaan dirinya akan meningkat," lanjut Vino G Bastian.



Simak Video "Main Film Horor, Vino G Bastian Ungkap Tantangan Terberatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT