ADVERTISEMENT

Winny Puspita Dulu Hidup Susah, Kini Berubah Drastis Usai Jadi Model

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 06 Sep 2022 19:24 WIB
winny puspita
Winny Puspita Dulu Hidup Susah, Kini Berubah Drastis Usai Jadi Model. (Foto: dok pribadi)
Jakarta -

Winny Puspita dikenal usai jadi model. Ia mengaku sempat hidup susah sebelum mengenal pekerjaan tersebut.

Kepada detikcom, Winny Puspita mengatakan memang sudah mengidamkan jadi figur publik. Wanita berpostur 160 cm itu kerap mengikuti beberapa casting untuk sinetron dan terlibat dalam acara-acara fotografi dari panggung ke panggung.

Sampai akhirnya Winny Puspita masuk Miss Popular 2021. Hasilnya pun ia tak sangka lantaran menjadi juaranya di season satu acara tersebut.

"Saya berasal dari keluarga yang sederhana. Hidup yang apa adanya. Pernah susah, pernah di masa-masa terpuruk dan kesulitan," ujar Winny.

"Di saat memulai karier datang ke Jakarta dengan ongkos pas-pasan. Tinggal di tempat yang sempit, merintis pelan-pelan. Dari nol semua, belum ada yang dekat bahkan teman sekalipun belum ada. Sampai akhirnya ikut-ikutan di dunia model, jadi bisa seperti sekarang," lanjutnya.

Winny Puspita bersyukur kini bisa tinggal di apartemen yang cukup oke. Dari model, perempuan kelahiran Karawang, 23 Juni 1999 itu juga punya beberapa barang mewah dan kendaraan.

"Memilih berkarier seperti sekarang, karena ingin sekali membahagiakan keluarga, itu prioritas utama sih," tutur Winny.

Winny Puspita tak menampik banyak perubahan yang terjadi gegara karier modelling. Meski baru, ia terus belajar untuk bisa mempertahankan pekerjaan dan berinovasi jajal hal yang baru.

"Jujur dalam dunia modelling atau entertainment nggak ada persaingan khusus, justu yang lebih hebat, lebih cantik, lebih pintar dari saya banyak. Walaupun saya mencapai titik ini ada persaingan. Lebih ke arah belajar untuk mencoba lebih baik lagi ke depannya," kata Winny.

Soal kelebihan yang dipunya dibanding model lain, Winny Puspita merasa tiap orang mesti bangga dengan apa yang dimiliki. Ia bersyukur memiliki badan seksi.

"Menurut aku, semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Cuma aku sih membanggakan diri aku. Karena mungkin aku cantik, dari pandangan orang mungkin seksi, mungkin juga pintar belajar, sabar, tetap rendah hati saja sih," pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT