Bonge Berubah Jadi Model Beneran di JF3 Berkat Jasa Brand Lokal

ADVERTISEMENT

Bonge Berubah Jadi Model Beneran di JF3 Berkat Jasa Brand Lokal

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 06 Sep 2022 12:35 WIB
bonge
Bonge Berubah Jadi Model Beneran di JF3 Berkat Jasa Brand Lokal. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Usai namanya meroket berkat fenomena Citayam Fashion Week, kini Bonge kembali mengejutkan publik. Ia tampil dalam ajang Jakarta Fashion & Food Festival alias JF3 2022

Menjalani debut modelling untuk pertama kali, Bonge berhasil memukau para penonton bak model profesional di lintasan runway.

Tampil apa adanya dengan gaya jalan khas milik Bonge, pentolan Citayam itu pun mendapat gemuruh tepuk tangan atas penampilannya yang sensasional.

Keterlibatan Bonge sendiri merupakan salah satu inisiasi dari brand lokal 3Second yang mencoba mewadahi sang ikon CFW yang juga telah membawa street fashion ke ranah umum.

"Untuk Bonge kita hadirkan di sini karena kita pengin berikan fasilitas untuk di runway seperti apa, semuanya bisa. Mau itu Citayam atau apapun, bisa kita kasih wadah. Jadi istilahnya dari Citayam ke JF3," ujar Hendri Sase selaku Manager of Promotion dari 3Second.

Di situ, Bonge juga berhasil mencuri perhatian dengan membawa koleksi hasil kolaborasi 3Second dengan designer ternama asal Jakarta, Danjyo Hiyoji.

Ia terlihat mengenakan outfit bertemakan urban dengan oversized jacket yang memadukan warna kuning dan ungu dengan tambahan kacamata hitam sebagai pelengkap.

Outfit tersebut selaras dengan koleksi 3Second X Danjyo Hiyoji yang mengusung tema jalan-jalan dengan filosofi bahwa Indonesia sebagai tujuan destinasi wisata.

"Ini temanya jalan-jalan dengan inspirasi bahwa Indonesia itu daerah yang luas ada pantai, kota dan gunung. Kita mau support style orang-orang setelah pandemi untuk liburan," tutur Dana Maulana selaku pemilik label Danjyo Hiyoji.

Nantinya pada koleksi itu akan terdapat 46 model berbeda yang terinspirasi dari 3 obyek vital destinasi pariwisata, mulai dari pegunungan, perkotaan, dan pantai.

Koleksi 3Second X Danjyo Hiyoji juga diciptakan dalam rangka mengajak masyarakat untuk selalu tampil percaya diri dalam segala situasi, termasuk saat vacation.

Sebab itulah Bonge dipilih sebagai salah satu representasi sosok yang tepat. Namun tak hanya Bonge, nama-nama seperti Al Ghazali, Erika Carlina, Wendy Walters, Keanu AGL, Tyna Dwi Jayanti, dan lainnya juga turut meramaikan acara.

Bersanding dengan nama-nama besar Tanah Air, Bonge yang ditemui usai acara mengaku bangga. Ia menganggap event tersebut sebagai salah satu pencapaiannya dalam hidup.

"Senanglah ketemu orang-orang yang sudah jadi artis. Bangga banget, jadi salah satu penghargaan," kata Bonge.

"Kalau di sini nggak diomelin, kalau di sana (lokasi Citayam Fashion Week) diomelin, kan itu zebra cross," pungkasnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT