ADVERTISEMENT

Nia Ramadhani hingga Edric Tjandra Dukung Kemajuan Brand Lokal

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 06 Sep 2022 13:40 WIB
nia ramadhani
Nia Ramadhani hingga Edric Tjandra Dukung Kemajuan Brand Lokal. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Perkembangan fashion lokal Tanah Air kian maju dengan ditandai banyaknya brand yang mulai unjuk gigi lewat ciri khas yang dimiliki. Salah satunya SURIN yang belum lama ini telah resmi meluncurkan koleksi terbaru mereka dengan tajuk Provogue.

Bertempat di store baru mereka yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, acara peluncurannya pun turut dihadiri public figure kenamaan Tanah Air. Sebut saja Nia Ramadhani, Edric Tjandra, hingga Patricia Gouw.

Di situ, mereka secara gamblang menunjukkan dukungannya kepada brand lokal tersebut. Nia bahkan mengungkapkan rasa sukanya terhadap Provogue milik SURIN lantaran motifnya yang tak biasa.

"Aku sih suka, karena motifnya juga nggak biasa, terus juga unik, terus kalau dipakai juga kayak statement piece gitu buat aku, keren-keren," ujar Nia Ramadhani ditemui saat acara.

Selaras dengan itu, presenter Edric Tjandra pun menyebutkan hal serupa. Saking bagusnya, ia sampai merasa bahwa koleksi brand itu dapat digunakan di berbagai jenis acara.

"Koleksi yang baru ini sebagus itu sampai aku pikir, ini cocok banget aku pakai untuk 2 occasion sekaligus, misal ada acara formal atau buat weekend santai," tutur Edric.

Provogue sendiri merupakan koleksi signature edisi terbatas dari SURIN dengan terinspirasi dari kaum milenial yang kian menginginkan gaya lebih menantang.

Ide besar itu pun akhirnya tertuang pada tiap model koleksi yang mengusung konsep streetwear dengan design pattern unik dan sentuhan statement yang tegas.

"Senang sekali SURIN telah berhasil membuat koleksi baru yang terinspirasi dari generasi milenial dan gen Z, yang mana saat ini generasi merekalah yang mendominasi pasar, dan SURIN akhirnya menjawab tantangan tersebut," kata Surin Huang selaku owner.

Bicara soal SURIN, brand itu sendiri telah berdiri sejak 2018 secara online dengan fokus menjajakkan produknya melalui jejaring media sosial.

SURIN juga lebih berfokus pada koleksi baju yang dibuat senada dan dikhususkan untuk kostum couple keluarga.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT