Cuma Nia Ramadhani yang Berani Tidur di Ranjang Mertua

ADVERTISEMENT

Cuma Nia Ramadhani yang Berani Tidur di Ranjang Mertua

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 05 Sep 2022 13:00 WIB
Nia Ramadhani
Foto: Instagram Nia Ramadhani
Jakarta -

Nia Ramadhani memperlihatkan sesuatu dalam Instagram Stories miliknya. Dalam Instagram Stories yang terlihat, Nia Ramadhani tiduran di ranjang milik mertuanya, Aburizal Bakrie.

Ia memperlihatkan momen tersebut seraya tersenyum. Nia Ramadhani mengaku bersyukur karena punya mertua yang baik hati.

"Alhamdulillah aku beruntung punya mertua yang asyik...bisa numpang bobo siang bahkan pernah ramai-ramai bobo satu kamar," jelas Nia Ramadhani dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Senin (5/9/2022).

Dalam postingannya, Nia Ramadhani memang tidak sendirian di tempat tidur tersebut. Ada sang suami, Ardi Bakrie disana yang ikut tidur siang dengan dirinya.

"Yank, asyik ya yank," tutur Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tidur di kamar Aburizal Bakrie.Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tidur di kamar Aburizal Bakrie. Foto: Instagram

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang sudah selesai menjalani rehabilitasi. Setelah bebas dari rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie langsung menyempatkan berlibur di Amerika Serikat bersama keluarga. Kini, keduanya mulai terlihat kembali aktif menjalani aktivitas sebagai pengusaha dan artis.

Nia Ramadhani menceritakan perasaannya usai melewati 10 bulan rehabilitasi. Waktu yang lama untuk Nia Ramadhani berpisah dari keluarga dan hanya melewati hari-hari bersama Ardi Bakrie.

"Aku nggak mau mikirin itu lagi yang penting aku sudah mendapatkan pelajaran dan hikmahnya untuk pernikahan kita berdua sangat besar banget," kata Nia Ramadhani ditemui di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Peristiwa yang menjebloskan dirinya dan suami ke panti rehabilitasi justru membawa cerita baru untuk Nia Ramadhani. Nia Ramadhani mengatakan pernikahannya yang sudah berjalan selama 12 tahun menjadi jauh lebih seru.

"Pernikahan kita jadi jauh lebih seru, jauh lebih bisa saling dukung," ungkap Nia Ramadhani.



Simak Video "Lika-liku Kasus Sabu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Berujung Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT