Verrell Bramasta Sulap Rumah Lama Jadi Mewah Banget, Rogoh Rp 20 Miliar

ADVERTISEMENT

Verrell Bramasta Sulap Rumah Lama Jadi Mewah Banget, Rogoh Rp 20 Miliar

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 05 Sep 2022 10:36 WIB
verrell
Verrell Bramasta renovasi rumah rogoh uang sampai Rp 20 miliar. Foto: (bramastavrl/Instagram)
Jakarta -

Verrell Bramasta tengah menikmati hasil kerja kerasnya. Dia baru saja merenovasi rumah lamanya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan dengan merogoh kocek sampai Rp 20 miliar.

"Sekitar Rp 20 miliar," aku Verrell Bramasta.

Rumah dengan desain modern punya luas 1.200 meter persegi. Putra sulung Venna Melinda itu merogoh kocek dari hasil kerja kerasnya.

"Rumah di Ciganjur ini direnovasi pakai uang endorsement," aku Verrell Bramasta.

Sebenarnya Verrell urung merenovasi rumahnya tersebut. Akan tetapi, dia merasa sayang karena itu adalah rumah pertama yang dia punya.

Oleh karena itu, dia memilih merenovasi rumah tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Rumah ini rumah pertamaku, sayang kalau dijual karena banyak perjuanganku untuk rumah ini. Semoga rumah ini jadi berkah buatku dan keluarga," kata Verrell Bramasta.

"Rumah ini mau aku jual. Tapi ini rumah pertama yang aku beli pada saat 18 atau 19 tahun, rumah ini punya banyak nilai sentimental ini rumah pertama aku punya pas mama papa aku pisah. Akhirnya memutuskan aku renovasi jadi bagus, jadi ada satu rumah dekat sama mama, rumah Sentul juga dekat sama Papa.

Rumah mewah tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa bikin berdecak. Baru kali ini Verrell Bramasta merasakan membangun rumah ternyata butuh uang yang banyak.

"Lumayan, aku baru berasa selama ini yang bangun rumah Papa. Aku biasanya minta ke Papa uang buat ini, buat ini. Pas aku belanja sendiri, ternyata beli sofa aja harganya segini, meja mahal banget Bro, AC aja ternyata berapa, ternyata mahal bangun rumah," ungkap Verrell Bramasta.



Simak Video "Verrell Bicara soal Gaya Bajunya yang Transparan di Insert Fashion Award"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT