Allan Anderson Jebolan X Factor Indonesia Serius Soal Pilihan Fashion

ADVERTISEMENT

Allan Anderson Jebolan X Factor Indonesia Serius Soal Pilihan Fashion

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 05 Sep 2022 20:00 WIB
Allan Anderson
Foto: dok. HAVA
Jakarta -

Allan Anderson mencuri perhatian masyarakat Indonesia sejak tampil di X Factor Indonesia. Dia jadi salah satu penyanyi dengan suara yang memukau dan punya ciri khas. Usai ajang pencarian bakat itu, Allan Anderson kini tetap aktif di dunia hiburan Indonesia dengan memproduksi konten di YouTube dan juga di Instagram pribadinya.

Salah satu yang paling mencolok soal Allan Anderson adalah gaya. Di salah satu penampilannya dalam episode X Factor Indonesia, Allan menyanyikan lagu Terlanjur Mencinta dengan busana serba hitam. Sempat pakai topi saat masuk ke panggung menghadap juri sebelum akhirnya dia melepas topinya dan menyanyi penuh penghayatan.

Dari video penampilan tersebut kita bisa menilai kualitas suara dari Allan Anderson. Juga pilihan busananya yang nggak nanggung dan selalu sesuai dengan postur yang dia miliki. Allan memang serius soal pilihan fashion untuk setiap penampilannya. Salah satu yang diliriknya saat ini adalah brand Gaudi dari Gaudi Clothing Indonesia. Hal yang dilirik oleh Allan Anderson dari brand Gaudi adalah desainnya yang meski simpel, namun tetap mengedepankan sisi unik.

[Gambas:Youtube]

"Selalu suka dengan desain-desain dari Gaudi, karena selain simpel, modelnya juga unik dan gaya banget," kata Allan Anderson ketika ditemui saat pembukaan gerai terbaru Gaudi di By The Sea, PIK, belum lama ini.

Selain itu, Allan Anderson juga terpukau dengan keputusan Gaudi yang mengusung GoGreen di gerai terbaru mereka. Bekerja sama dengan Octopus Indonesia, Gaudi akan menghadirkan Octobox pertama di gerainya buat menampung sampah plastik.

Event pembukaan gerai terbari Gaudi ini dihadiri juga oleh selebgram seperti Andy Yanata, Sarah Tumiwa, Amanda Rigby, dan masih banyak lagi. Andy Yanata juga merupakan salah satu influencer yang doyan bergaya dengan busana-busana hits dari brand lokal seperti Gaudi.

"Aku selalu percaya diri kalo udah pake Gaudi, karena model-model bajunya yang selalu berbeda dari brand lain dan memiliki desain yang menarik," ungkap Andy Yanata.

Dalam event pembukaan gerai terbaru ini, Gaudi menggandeng sister-brand mereka HAVA, yang kini telah di-rebranding jadi sebuah koleksi fashion pekerja kantoran dan stylish moms. Koleksi fashion dengan yang bersahabat mulai Rp 88 ribuan hingga Rp 400 ribuan bisa didapatkan di sini.

(aay/hnh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT