Konser Tunggal BCL di Singapura Ditonton 4.000 Orang, Duet Bareng Ariel NOAH

ADVERTISEMENT

Konser Tunggal BCL di Singapura Ditonton 4.000 Orang, Duet Bareng Ariel NOAH

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 21 Agu 2022 21:40 WIB
Konser Tunggal BCL di Singapura
Konser tunggal BCL di Singapura sukses ditonton lebih dari 4.000 orang. Foto: Istimewa
Jakarta -

Bunga Citra Lestari atau BCL resmi menggelar konser tunggal pada 19-20 Agustus 2022 di Resort World Sentosa, Singapura. Mengusung tema BLOSSOM Intimate Concert, lebih dari 4.000 penonton menghadiri konser tersebut.

Sebagian besar penonton berasal dari Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Ribuan pasang mata terbawa suasana saat BCL membawakan lagu-lagu yang khusus dibawakan untuk mendiang sang suami, Ashraf Sinclair.

Di antaranya ada lagu seperti Tentang Kamu, Wanita Terbahagia, dan lagu ciptaannya sendiri, 12 Tahun Terindah.

Penonton juga terbawa suasana gembira saat BCL melantunkan lagu Ingkar, Jangan Gila, dan Dance Tonight yang dibawakan bersama BCLboys dengan koreografi arahan Hamada Abdool.

Dalam konser yang digelar berdurasi selama 2 jam itu, BCL diiringi oleh BCLband yang dikepalai oleh Ronald Steven sebagai music director. Di bawah arahan Ronald Steven aransemen teranyar juga dihadirkan lewat lagu-lagu BCL seperti Jangan Gila dan Karena Kucinta Kau menjadi berbeda.

Konser Tunggal BCL di SingapuraKonser Tunggal BCL di Singapura Foto: Istimewa

Tim BCL sudah menyiapkan konser ini selama 4 bulan lamanya. Kesyahduan konser BCL juga dimeraihkan oleh Ariel Noah dan Alvin Jo yang membuat para penonton histeris, ditambah dengan kejutan-kejutan interaksinya bersama BCL di atas panggung.

Dalam konser itu, Bunga Citra Lestari juga mengajak kolaborator yakni Ariel NOAH dan Alvin Jo dari X Factor Indonesia.

Dis sisi lain, penampilan BCL yang memukau, tak lepas dari busana yang dipersiapkan khusus tampilan pertama BCL mengenakan rancangan Wiki Wu dan ditutup oleh gaun mini dengan detail rumbai rancangan Yogie Pratama. Seluruh penampilannya diarahkan oleh Bimo Permadi sebagai fashion stylist.

Usai menggelar konser solo internasional perdananya ini di Singapura, BCL ingin bisa menggelar konser di negara lainnya.



Simak Video "Dituding Hamil Anak Ariel NOAH Gegara Perut Buncit, Ini Kata BCL"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT