ADVERTISEMENT

Baim Wong Tahan Tangis, Dituding Selalu Cari Untung dari Kesulitan Orang Lain

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 05 Sep 2022 12:39 WIB
Baim Wong bertemu dengan Tamara dan keluarga viral di media sosial.
Baim Wong bertemu dengan Tamara dan keluarga viral di media sosial. (Foto: Dok. Instagram @baimwong)
Jakarta -

Baim Wong belakangan lebih sering hadir untuk konten channel YouTube miliknya sendiri. Di banyak video yang diunggah, ia menampilkan momen-momen memberikan rezeki untuk orang lain.

Namun kebaikan itu tidak lantas langsung mendapatkan nilai baik dari netizen. Banyak yang menduga Baim Wong memperlihatkan sisi baiknya itu hanya untuk mendapatkan keuntungan.

Di Program Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Senin (5/9/2022), Baim Wong mengaku sama sekali tidak pernah berniat membantu orang lain karena kebutuhan kontennya.

"Misal kami datang ke rumah orang nih, kalau cuma buat konten ya kami datang, terus kami pulang. Tapi kalau punya empati, ketika kami lihat ada 6 atau 7 anak di sana, aduh," tutur Baim Wong menahan tangis.

"Lo bisa mikir nggak kalau pulang setelah lihat rumah bocor? Dengan 7 anak, kayaknya nggak deh," lanjutnya dengan suara bergetar.

Baim Wong mengungkapkan dirinya bisa saja membangun rumah yang jauh lebih dari pendapatannya sebagai YouTuber. Tapi ia menyebut hal itu tidak dilakukan karena dirinya ogah hanya memikirkan keuntungan pribadi.

"Kalau memang cuma buat konten, kenapa kami bikin rumah yang nggak sebanding dengan Adsense?" tutur Baim Wong.

Sejauh ini, Baim Wong mengaku tidak banyak mendengar cibiran dari orang lain. Baginya konten yang dibuat saat ini bukan hanya untuk ajang pamer dan sebagainya.

Meski begitu, kadang, sebagai manusia, ia merasa sedih.

"Saya suka kayak gini nih, sedih, nggak kuat," ungkap Baim Wong.



Simak Video "Sesal Baim Wong Bikin Konten Prank KDRT di Waktu yang Tak Tepat"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT