Kak Seto Hadir saat Angelina Sondakh Dipenjara dan Pisah dengan Anak

ADVERTISEMENT

Kak Seto Hadir saat Angelina Sondakh Dipenjara dan Pisah dengan Anak

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 05 Sep 2022 10:46 WIB
Foto Angelina Sondakh mantap berhijab.
Angelina SOndakh ceritakan peran Kak Seto ketika dirinya terpisah dengan Keanu karena masuk penjara. Foto: Dok. Instagram @angelinasondakh09.
Jakarta -

Angelina Sondakh yang berpisah dari anaknya, Keanu, jadi pembicaraan lagi dan disandingkan dengan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo. Angelina Sondakh kerap mendapat pertanyaan soal peran Kak Seto.

Melalui akun TikTok pribadinya, Angelina Sondakh akhirnya bicara ketika nama Kak Seto ramai dipertanyakan kepadanya. Angelina Sondakh menilai Kak Seto punya peran penting saat itu.

"Banyak yang bertanya di manakah Kak Seto ketika saya Angelina Sondakh menghadapi kasus hukum?" kata Angelina Sondakh dalam video yang dilihat, Senin (5/9/2022).

"Kak Seto saat itu ada bersama saya dan sempat merekomendasikan saya untuk tidak ditahan. Kak Seto masih memperjuangkan hak Keanu, walaupun sayangnya suara Kak Seto tidak didengarkan dan saya pada waktu itu tetap ditahan," sambungnya.

Angelina Sondakh yang saat itu harus meninggalkan putranya yang masih berusia 2,5 tahun merasa dirinya hanya punya nasib yang berbeda. Dia juga menceritakan peranan Kak Seto terhadap anak sambungnya Aaliyah Massaid.

"Mungkin saya nasibnya berbeda. Saya harus mengatakan Kak Seto pada saat itu membantu saya. Kak Seto pada waktu itu memperjuangkan nasib Keanu. kak Seto pada waktu ikut membantu Aaliyah, anak saya, sekolah homeschooling di sekolah Kak Seto," jelasnya.

"Jadi apabila banyak yang bertanya di mana Kak Seto pada waktu saya terkena kasus hukum? Kak Seto pada waktu itu bersama dengan saya, tapi suaranya tidak didengar dan saya tetap ditahan. Beda waktu, beda nasib," tutup Angelina Sondakh dalam video tersebut.

Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi Wisma Atlet oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 3 Februari 2012. Dia sudah mendekam di Lapas Perempuan Jakarta, Pondok Bambu sejak 27 April 2012.

Mantan Puteri Indonesia itu pertama kali menerima vonis pada 10 Januari 2013. Selama 10 tahun Angelina Sondakh terpisah dari Keanu.



Simak Video "Kesedihan Angelina Sondakh Kehilangan Ayah Tercinta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT