Leonardo DiCaprio <i>Party</i> Bareng Maria Beregova, Model 22 Tahun

ADVERTISEMENT

Leonardo DiCaprio Party Bareng Maria Beregova, Model 22 Tahun

Tim detikcom - detikHot
Senin, 05 Sep 2022 07:35 WIB
FIlm Catch Me If You Can yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio (AFP)
Foto: FIlm Catch Me If You Can yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio (AFP)
Jakarta -

Leonardo DiCaprio baru saja putus dengan Camila Morrone. Namun sebelum kabar tersebut terungkap, sang aktor kepergok pesta bareng model muda.

Dikutip dari Dailymail, Leonardo DiCaprio kepergok berpesta dengan seorang model Rusia berusia 22 tahun. Hal tersebut terjadi pada Juli 2022, jauh sebelum kabar putusnya bintang Titanic tersebut dengan Camila.

Identitas model muda tersebut diketahui bernama Maria Beregova. Keduanya tertangkap kamera tengah berpesta di sebuah yacht di St. Tropez.

Berdasarkan sumber, Maria Beregova terbang ke Selatan Prancis untuk berpesta bersama Leonardo DiCaprio. Sang model tampil cantik mengenakan gaun mini hitam dalam foto yang beredar.

Diketahui Maria Beregova rupanya sudah pernah punya suami bernama Ahmed Masoud Abdelhafid. Namun, keduanya diketahui sudah bercerai.

Maria Beregova MasoudMaria Beregova Masoud Foto: Instagram/@maria.beregova

Namun, baik Leonardo DiCaprio maupun Maria Beregova masih belum bicara soal status hubungan mereka.

Sebelumnya, Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone putus setelah 4 tahun berpacaran. Keduanya mengakhiri hubungan asmara hanya dalam waktu 2 bulan setelah sang model berusia 25 tahun.

Hubungan Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone tentunya banyak mendapatkan sorotan karena jarak usia mereka. Diwawancara pada 2019, saat usianya masih 22 tahun, Camila mengaku sama sekali tidak pernah mempermasalahkan jarak usia mereka.

"Di Hollywood ada banyak sekali orang yang menjalin asmara. Dan sepanjang sejarah, di dunia, banyak orang yang berpacaran dengan jarak usia yang jauh," ungkap Camila Morrone.

"Kurasa siapa pun seharusnya diperbolehkan berpacaran dengan siapa pun yang ingin mereka pacari," tegasnya.



Simak Video "Muncul Rumor Leonardo DiCaprio Berkencan dengan Gigi Hadid"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT