Baru Putus, Leonardo DiCaprio Disebut Kencani Gigi Hadid

ADVERTISEMENT

Baru Putus, Leonardo DiCaprio Disebut Kencani Gigi Hadid

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 03 Sep 2022 09:25 WIB
Jakarta -

Leonardo DiCaprio baru saja mengakhiri hubungan asmara dengan Camila Morrone. Kini, sang aktor disebut tengah dekat dengan Gigi Hadid.

Diberitakan oleh Life & Style, Leonardo DiCaprio disebut beberapa kali bertemu dengan Gigi Hadid dan berhubungan intim. Sumber menyebut bintang Don't Look Up itu merasa Gigi adalah tipenya.

"Mereka berdua sudah saling mengenal selama beberapa tahun. Mereka saling tertarik pada satu sama lain," ungkap sumber.

"Gigi Hadid benar-benar tipe Leonardo DiCaprio. Gigi itu menawan dan seksi," lanjutnya.

Walaupun begitu, sumber yang sama menyebut Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid tidak berminat meresmikan hubungan mereka dalam waktu dekat. Saat ini, mereka menjalani kedekatan yang kasual.

"Hubungan mereka sangat kasual dan bukan yang konstan. Mereka punya banyak teman yang dari satu kelompok yang sama," jelas sumber.

Mengenai kabar ini, baik Leonardo DiCaprio maupun Gigi Hadid masih belum memberikan komentar apa pun.

Sebelumnya, Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone putus setelah 4 tahun berpacaran. Keduanya mengakhiri hubungan asmara hanya dalam waktu 2 bulan setelah sang model berusia 25 tahun.

Hubungan Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone tentunya banyak mendapatkan sorotan karena jarak usia mereka. Diwawancara pada 2019, saat usianya masih 22 tahun, Camila mengaku sama sekali tidak pernah mempermasalahkan jarak usia mereka.

"Di Hollywood ada banyak sekali orang yang menjalin asmara. Dan sepanjang sejarah, di dunia, banyak orang yang berpacaran dengan jarak usia yang jauh," ungkap Camila Morrone.

"Kurasa siapa pun seharusnya diperbolehkan berpacaran dengan siapa pun yang ingin mereka pacari," tegasnya.

Di sisi lain, Gigi Hadid dan Zayn Malik memutuskan untuk mengakhiri hubungan setelah keduanya dikaruniai seorang anak bernama Khai. Keduanya sudah menjalin asmara putus-nyambung sejak 2015.

(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT