Lawan Main Stephen Chow Ini Jual Rumah Demi Film

ADVERTISEMENT

Lawan Main Stephen Chow Ini Jual Rumah Demi Film

tim detikhot - detikHot
Minggu, 04 Sep 2022 14:26 WIB
Sandra Ng
Sandra Ng dan Stephen Chow Foto: dok ist
Jakarta -

Sandra Ng adalah salah satu aktris Hong Kong yang paling tajir. Ia membintangi film-film hit seperti Royal Tramp, Portland Street Blues dan Golden Chicken.

Lawan main Stephen Chow itu terkenal karena peran komedinya. Ternyata Sandra Ng pernah sangat lelah berakting dalam komedi sampai-sampai dia berpikir untuk berhenti dari dunia hiburan.

Dalam Festival Film Internasional Hong Kong ke-46 minggu lalu, Sandra mengatakan, dia membuat begitu banyak komedi slapstick di tahun 90-an sehingga dia tidak tahan lagi.

"Selama lima tahun, yang saya lakukan hanyalah syuting komedi. Saya harus merekam adegan tiga grup dalam 24 jam, saya tidak tahu apa yang saya lakukan. Jadi saya bertekad untuk mengubah citra saya," katanya.

Jadi pada 1996, setelah mendapatkan pinjaman uang, ia memutuskan untuk membuat film pertama eksperimental 4 Faces Of Eve.

Namun, dana habis di tengah jalan selama produksi. Sandra harus mengumpulkan uang sendiri untuk menyelesaikan syuting film tersebut.

"Pernah kami syuting dan kami kehabisan uang sebelum kami menyelesaikan adegan. Jadi saya harus mengumpulkan uang di studio untuk membeli lebih banyak kebutuhan untuk menyelesaikan syuting," kenangnya.

Sandra Ng bahkan mengaku harus menjual rumahnya demi melunasi pinjaman dan utangnya.

"Meskipun pada akhirnya saya kehilangan banyak uang dan harus menjual rumah saya untuk melunasi utang, saya tidak pernah menyesalinya. Kita harus mencoba hal-hal baru ketika masih muda. Uang dapat diperoleh kembali," ungkapnya.

Meskipun film itu pada akhirnya bukan hit box office, tapi itu membuat Sandra mendapatkan nominasi Aktris Terbaik di Hong Kong Film Awards dan Golden Horse Awards. Film itu juga jadi titik balik dalam hidup dan karirnya sebagai aktris dan pembuat film.



Simak Video "Kabar Terbaru soal Kasus Stephen Chow VS Mantan Pacar"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT