Arie Kriting Ungkap Nama dan Jenis Kelamin Anak Tunggu Akta Kelahiran

ADVERTISEMENT

Arie Kriting Ungkap Nama dan Jenis Kelamin Anak Tunggu Akta Kelahiran

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 04 Sep 2022 09:37 WIB
Romantisnya Arie Kriting Saat Jualan Pisang Goreng dengan Indah Permatasari
Foto: Instagram @arie_kriting
Jakarta -

Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah berbahagia usai dikaruniai anak pertamanya yang dilahirkan dengan proses caesar.

Walaupun kelahiran tersebut merupakan kabar bahagia, baik Arie Kriting maupun Indah Permatasari masih merahasiakan nama dan juga jenis kelamin sang anak.

"Namanya nanti saja kalau sudah ada akta kelahiran," kata Arie Kriting saat menggelar konferensi di kawasan Tangerang, Banten, Sabtu (3/9/2022).

Menurutnya, sebelumnya rampungnya akta kelahiran, nama sang anak masih bisa berubah-ubah sebelum diresmikan.

"Takutnya nanti kita namanya berubah di tengah jalan, nanti saja," tutur Arie Kriting.

"Kita masih panggilan-panggilan saja, nanti ya, kalau aktanya sudah jadi," sambungnya.

Lebih lanjut, untuk membagikan baik nama maupun jenis kelamin sang anak dari Arie Kriting sendiri masih belum mendapatkan alasan pasti mengapa ia harus membagikan hal tersebut kepada publik walaupun hal ini merupakan kabar bahagia.

Sudah keputusan keduanya untuk menahan informasi tersebut. Jika nantinya informasi tersebut bocor, baik Arie Kriting maupun Indah Permatasari tak mempermasalahkannya

"Saya rasa sih, begini. Kami tidak menutup diri untuk membagikan informasi kabar bahagia ini. Cuma ada beberapa hal yang aku rasa sih, kita belum tahu dampak seperti kenapa harus dibagikan, kami belum punya alasannya," jelas Arie Kriting.

"Yang pasti sih mungkin karena saya dan Indah sama-sama orang dewasa, jadi kami punya tanggung jawab terhadap keputusan yang diambil. Ya saya rasa sih, nanti aja lah. Kalau publik tau atau apa, biarin aja," pungkasnya.

Sekadar informasi, Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada 12 Januari 2021 lalu.

Keduanya dikaruniai anak pertama pada 1 September 2022 yang dilahirkan secara caesar dengan berat 3,630 dan panjang 49cm.



Simak Video "Indah Permatasari Lahirkan Anak Pertama, Arie Kriting: Bahagia Sekali"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT