Ups! Pembalap F1 Lando Norris Putus, Ketahuan Ajak Model Seksi Kencan ke McD

ADVERTISEMENT

Ups! Pembalap F1 Lando Norris Putus, Ketahuan Ajak Model Seksi Kencan ke McD

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 04 Sep 2022 08:43 WIB
ABU DHABI, UNITED ARAB EMIRATES - DECEMBER 11: Third place qualifier Lando Norris of Great Britain and McLaren F1 celebrates in parc ferme during qualifying ahead of the F1 Grand Prix of Abu Dhabi at Yas Marina Circuit on December 11, 2021 in Abu Dhabi, United Arab Emirates. (Photo by Mark Thompson/Getty Images)
Foto: Getty Images/Mark Thompson
Jakarta -

Kisah cinta pembalap F1 Lando Norris yang diumumkan terjalin sejak Januari 2022 dengan Luisinha Oliveira harus berakhir. Sang pilot jet darat ketahuan genit ke wanita lain.

Perpisahan itu terjadi setelah 8 bulan mereka berpacaran. Lando Norris juga sudah mengumumkan mengenai hubungannya yang berakhir dengan model asal Portugal itu di Instagram.

"Halo semuanya. Setelah waktu dan pertimbangan, Luisa dan diriku memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami tapi kami tetap berhubungan baik," tulis Lando Norris.

"Aku sangat menghormatinya dan semua yang dia lakukan sebagai wanita yang luar biasa dan kuat dengan semua kebaikannya," lanjutnya.

Sebelum putus, pembalap McLaren tersebut ternyata ketahuan ada main dengan model seksi bernama Randi Hartman. Ia adalah model pakaian dalam.

Kebetulan, Randi Hartman tinggal tidak jauh dari Sirkuit Zandvoort tempat balapan F1 GP Belanda yang akan berlangsung pada hari ini, Minggu (4/9/2022).

Oleh Lando Norris, sang wanita diajak berkencan ke sebuah gerai McDonalds. Bukan cuma itu, pesan genit Lando Norris untuk Randi Hartman juga beredar di dunia maya.

Dalam pesannya, Randi Hartman bertanya mengenai status asmara Lando Norris. Ia menjawab, "Aku lajang sekarang."

Pada pesan selanjutnya, Lando Norris mengirimkan pertanyaan nakal mengenai lokasi yang memungkinkan untuk tidur dan sarapan bersama.



Simak Video "Dituntut 7 Bulan Penjara, Ayu Thalia Nggak Terima"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT