ADVERTISEMENT

Respons Aura Kasih Disebut Istri Idaman Indra Brugman: Aw!

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 02 Sep 2022 21:43 WIB
Aura Kasih
Foto: Aura Kasih/ Instagram
Jakarta -

Indra Bruggman beberapa waktu lalu menyebut Aura Kasih adalah sosok istri idaman. Hal itu membuat Aura Kasih terkejut sekaligus tertawa.

Aura Kasih merasa bersyukur disebut istri idaman yang diharapkan Indra Bruggman. Hal itu diungkapkan Aura Kasih saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, baru-baru ini.

"Aw, ya alhamdulillah dong jadi istri idaman orang-orang hehe. Ya nggak apa-apa dong, alhamdulillah diaminkan aja," ujar Aura Kasih.

Kata Aura Kasih, ia dengan Indra Bruggman selama ini berteman dekat. Mereka merasa hubungannya hanya sebatas teman saja.

Meski begitu Aura Kasih merasa senang apabila memang dirinya adalah sosok istri idaman bagi Indra Bruggman.

"Sahabat ku dong, dari aduh dari zaman kita umur berapa ya, satu kampung pula," tutur Aura Kasih.

"Dia kakak aku, sahabat aku," jelasnya lagi.

Kepada awak media Aura Kasih pun menjelaskan sosok laki-laki yang kerap ia idamkan. Bahkan beberapa kali ia sering berdoa kepada sang pencipta perihal ini.

"Simpel aku tuh, ya udah doanya cuma semoga dapat calon suami yang di ridhai sama Tuhan. Udah itu aja," ujar Aura Kasih santai.

Saat ditanya mengenai sosok laki-laki keturunan bule atau Indonesia, Aura Kasih memilih untuk tetap berserah diri.

"Apapun pokoknya yang terbaik dari Tuhan," jawab Aura Kasih lagi.

Kata Aura Kasih, ia sudah membuka hati usai bercerai dari mantan suaminya itu. Ia merasa tidak mau melulu menjadi orang tua tunggal.

Meski begitu Aura Kasih mengaku urusan percintaan sudah bukan lagi prioritas untuknya. Ia kini lebih memikirkan anaknya, Bella yang masih kecil.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT