ADVERTISEMENT

Aura Kasih Selalu Buka Hati, Ogah Sendiri Terus, Cari Suami untuk Ibadah

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 02 Sep 2022 10:22 WIB
Aura Kasih
Aura Kasih mau menikah lagi, tapi bukan prioriotas utama. Foto: Aura Kasih/ Instagram
Jakarta -

Setelah bercerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih belum pernah terlihat menggandeng cowok. Padahal Aura Kasih mengaku sudah membuka hati.

Ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Aura Kasih merasa butuh sosok laki-laki untuk mendampingi dia dan sang anak. Aura Kasih menjelaskan sosok laki-laki yang ia idamkan.

Aura Kasih juga selalu berdoa kepada Tuhan untuk urusan jodoh.

"Simpel aku tuh. Ya sudah, doanya cuma semoga dapat calon suami yang diridai sama Tuhan. Udah itu aja," ujar Aura Kasih santai.

Pernah jatuh hati pada Eryck Amaral, yang merupakan warga negara asing, saat ini Aura Kasih tak mau mematok soal itu. Jodoh yang terbaik dia serahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Apa pun pokoknya yang terbaik dari Tuhan," jawab Aura Kasih lagi.

Kata Aura Kasih, ia sudah membuka hati setelah bercerai. Ia tidak mau menjadi orang tua tunggal terus-menerus.

Meski begitu, Aura Kasih mengaku urusan percintaan sudah bukan lagi prioritas untuknya. Ia kini lebih memikirkan anaknya, Bella, yang masih kecil.

"Kalau buka hati, ya buka hati, ya pasti. Nggak mau kita juga ya begini. Tapi ya bukan prioritas banget. Aku sekarang prioritas anak, terus ya bagaimana kita melalui hari-hari dengan bahagia. Ya yang penting kan sehat. Jadi prioritasnya belum ke percintaan dulu," papar Aura Kasih.

Bukan tanpa alasan, Aura Kasih ingin bertemu dengan laki-laki yang langsung mengajaknya menikah. Ia tak mau lagi berlama-lama memadu kasih dalam status pacaran. Aura Kasih menegaskan usianya sudah tak lagi pantas untuk berpacaran.

"Karena kan aku kalau ketemu orang aku langsung pengin nikah. Jadi aduh... pacar-pacaran udah bukan umurku ya. Terus juga kan aku nyari suami buat ibadah, udah gitu aja," jelas Aura Kasih.

Berkaitan dengan itu, Aura Kasih sempat tersipu malu ketika ditanya mengenai asmaranya lagi. Ia sempat menjawab tentang sosok laki-laki yang kini sedang dekat dengannya. Ia tampak malu dan enggan membeberkannya ke publik.

"(Sosok laki-laki yang sedang dekat) ada nggak, ya? Ya gitu-gitu aja. Tapi kan ya gitu-lah," tutur Aura Kasih sambil tersenyum.



Simak Video "Aura Kasih Curhat Perjuangannya Jadi Orang Tua Tunggal"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT