Penampilan Terbaru Andy Lau Bikin Fans Khawatir

ADVERTISEMENT

Penampilan Terbaru Andy Lau Bikin Fans Khawatir

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 02 Sep 2022 07:05 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 20:  Actor Andy Lau attends the photocall for Blind Detective during  The 66th Annual Cannes Film Festival at Palais des Festivals on May 20, 2013 in Cannes, France.  (Photo by Samir Hussein/Getty Images)
Penampilan Andy Lau di Cannes Film Festival 2013. Getty Images/Samir Hussein
Jakarta -

Patut diakui jika bintang mandarin Andy Lau sudah tak lagi muda. Di usianya yang memasuki 60 tahun, aktor yang dijuluki raja hiburan itu pun membuat heboh publik karena penampilan terbaru.

Hal itu muncul lewat sebuah video yang viral di dunia maya baru-baru ini. Dalam video itu, Andy Lau mengenakan masker, baju hitam, dan celana denim pendek saat turun dari mobil. Ia pun melambaikan tangannya ke arah kamera dan mencoba untuk mengabadikan senja dengan ponselnya tersebut.

Kemudian memasuki ruang ganti, ia pun membuka maskernya. Terlihat wajahnya yang sedikit pucat dengan kerutan-kerutan di sekitar mata dan leher. Tak hanya itu saja, nampak pula Andy Lau sudah tak seenergik dulu di mana postur tubuhnya agak bungkuk saat berjalan dengan perlahan saat keluar dari ruang tunggu.

Unggahan itu pun membuat para fans merasa khawatir dengan kesehatan sang aktor.

"Apakah ia baik-baik saja? Tolong jaga kesehatanmu," tulis netizen.

Andy LauPenampilan terbaru Andy Lau yang bikin fans khawatir. Foto: Dok. Weibo

Selain itu, banyak pula yang merasa wajar melihat kondisinya karena ia sudah 41 tahun berkecimpung di industri film tanpa pernah vakum. Mereka pun menyarankan agar sang aktor lebih mengutamakan kesehatan.

Ada pula yang membandingkan dengan beberapa unggahan Andy Lau di media sosialnya.

"Ia selalu membagikan tips hidup sehat, namun sepertinya kau tak bisa melawan waktu dan penuaan," tulis lainnya.

Andy Lau memang masih aktif di dunia hiburan. Ia bahkan tengah disibukkan dengan karya-karya terbaru yakni Moscow Action yang diproduseri olehnya sendiri dan dibintangi oleh Zhang Hanyu.

Sebelumnya sang istri, Carol Chu, juga jadi sorotan saat menyaksikan pesta kembang api di Disneyland Hong Kong. Mantan ratu kecantikan Malaysia itu dipuji karena memilih duduk 'ngemper' bersama para pengunjung lainnya dan tak meminta previllage seperti para bintang kebanyakan.



Simak Video "Potret Shah Rukh Khan saat Jalani Ibadah Umrah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT