Duh! Conor McGregor Tak Sengaja Unggah Video Seksnya di IG

ADVERTISEMENT

Duh! Conor McGregor Tak Sengaja Unggah Video Seksnya di IG

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 01 Sep 2022 16:19 WIB
Conor McGregor dan kekasihnya, Dee Devlin.
Conor McGregor dan Dee Devlin saat liburan bersama. Dok. Instagram
Jakarta -

Petarung UFC, Conor McGregor menjadi sorotan di dunia maya setelah tak sengaja mengunggah video seksnya di instagram. Hal itu pun membuat para fans heboh dan memintanya untuk menghapus video tersebut.

Pada video tersebut tampak jika Conor tengah menikmati momen liburannya bersama sang tunangan, Dee Devlin, di sebuah yacht mewah. Keduanya pun melakukan hubungan intim di sana dan tampak wajah sang selebriti tersebut sedikit terlihat di sana. Para fans pun heran dan mempertanyakan kenapa video itu diunggah olehnya bukan hanya di feed tapi juga di story.

"Apakah Conor McGregor benar-benar mengunggah. dirinya saat tengah berhubungan seks di IG story?" tulis netizen.

"Ia juga mengunggah foto di mana tak mengenakan celana dengan caption porno. Sungguh jelas apa yang sedang dilakukannya," tulis lainnya.

Meski begitu ada pula fans yang berupaya untuk berpikiran positif dengan menjelaskan jika keduanya mungkin tak benar-benar berhubungan intim dalam video dan foto itu.

"Ku rasa ia hanya mengelus telinga istrinya saja. Orang-orang saja terlalu lebay," bela netizen.

Conor memang kerap mengunggah momen serunya bersama Dee di atas yacht namun tak ada yang terlalu vulgar seperti itu. Ia juga kerap mengabadikan momen saat berpesta bersama rekan-rekannya di Ibiza dan beberapa fans yang meminta untuk berfoto bersama dengannya.

Conor McGregor memang dikenal sebagai sosok yang kontroversial, beragam tindakannya selalu mengundang perhatian publik. Belum lama ini ia sempat dikejar polisi karena mengemudi dengan ugal-ugalan ketika hendak menuju ke tempat fitnessnya di Dublin.

Juru bicaranya pun membenarkan kabar itu dan menyebutkan jika kliennya tak dalam pengaruh narkoba ataupun alkohol. Namun hal itu membuat mobil Bentley Continental GT Convertible miliknya sempat ditahan pihak berwajib sebelum akhirnya dibebaskan dengan jaminan sebesar Rp 94 juta.



Simak Video "Instagram Bakal Rilis Fitur Schedule Post, Ini Fungsinya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT