Nestapa Sheila Marcia Hampir Melahirkan di Penjara

ADVERTISEMENT

Nestapa Sheila Marcia Hampir Melahirkan di Penjara

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 01 Sep 2022 12:45 WIB
Sheila Marcia
Foto: Instagram Sheila Marcia
Jakarta -

Beberapa artis wanita merasakan sulitnya hidup di balik jeruji besi. Bahkan Sheila Marcia harus menjalaninya di tengah kondisi hamil besar.

Cerita itu diungkapkan Sheila Marcia di channel YouTube Deddy Corbuzier pada ahir tahun lalu. Menurutnya, berada di penjara di tengah kondisi sedang hamil adalah hal yang paling menyedihkan.

Sheila Marcia dua kali masuk penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba pada 2008. Ia dipenjara saat mengandung anak hasil hubungannya dengan musisi Anji.

Meski begitu, Sheila Marcia tetap menjalaninya dengan ikhlas. Ia percaya selalu ada sisi positif di setiap masalah hidupnya.

"Gue selalu melihat sisi positif, gue masuk penjara ya karena oh gue ada salah. Gue tahu itu nggak boleh, artinya ya gue nggak boleh. Tuhan membiarkan itu terjadi berarti Tuhan sayang sama gue," papar Sheila Marcia.

Ada banyak hal yang membuat Sheila Marcia takut ketika itu. Beberapa fasilitas di dalam penjara membuatnya kesulitan dengan kondisi yang sedang hamil besar.

"Takut, WC-nya jongkok lagi, 9 bulan perut segede gaban jongkok. Ada kecoa datang. Gue dari yang takut kecoa, sekarang nggak geli lagi, ada hikmahnya," ungkapnya sambil tertawa.

Sheila Marcia mengaku tidak ingin menyalahkan siapapun dalam kondisi tersebut. Ia juga ikhlas merasa diberikan ujian oleh Tuhan.

"Itu (penjara) kan salah gue sendiri, kenapa gue free sex. Akhirnya nggak diperkenankan sama Tuhan kan. Dari upah kita berbuat dosa kan maut nih adalah kematian, nah sebelum mati menurut gue kematian tuh final," paparnya.

Justru wanita yang kini memiliki empat anak tersebut merasa beruntung melewati momen tersebut. Ia merasa diberikan kesempatan untuk berubah.

"Ketika lo berbuat dosa nggak inget-inget sama Tuhan, sudah lo diambil (meninggal dunia) setelah itu, lo nggak bisa taubat lagi. Selama lo masih sadar, saat lo disentil ya itu berarti Tuhan masih sayang sama lo," pungkasnya.



Simak Video "Sheila Marcia Resmi Menikah di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT