ADVERTISEMENT

Bawa Produk UMKM ke New York Fashion Week, Baim dan Paula Tepis Soal Pencitraan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 31 Agu 2022 21:05 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven tepis rumor pencitraan saat ajak produk UMKM lokal ke New York Fashion Week. Foto: Ahsan Nurrijal/ detikHOT
Jakarta -

Dalam waktu dekat, model Paula Verhoeven akan bertolak ke Amerika Serikat guna mengikuti ajang New York Fashion Week.

"Ada New York Fashion Week ya, Paula dan saya diundang juga. Doain ya semoga lancar, tanggal 9 berangkat," kata Baim Wong saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2022).

Istri Baim Wong itu sendiri sudah vakum selama tiga tahun dari panggung modelling sebelum comeback di Arab Fashion Week pada Maret 2022 lalu.

Ibu dua anak itu mengaku masih ingin berkontribusi di dunia fashion.

"Pengen tetep bisa berkontribusi di dunia fashion sih," tutur Paula Verhoeven.

Dalam kesempatan tersebut, Paula Verhoeven akan membawa sekaligus memperkenalkan produk UMKM berupa kain Sasirangan yang berasal dari Kalimantan.

Tak ingin dicap sebagai sebuah pencitraan, Baim Wong mengaku tak mengambil sepeserpun dari penjualan kain tersebut nantinya dan hanya membantu dengan membawanya ke kancah internasional.

"Kita nggak ngambil dari penjualan itu kok, kita bener-bener ngebantu aja, gimana ngebrandingin (kain sasirangan) itu," tegas Baim Wong.

Lebih lanjut, Baim Wong membebaskan para netizen akan berspekulasi seperti apa atas niat barunya ini.

"Persepsi orang mau seperti apa, susah sekali. Susah banget, dia akan berpikiran akan 'oh begini ya' kami tidak ngambil keuntungan dan susah sekali," ujar Baim Wong.

Menurutnya, tidak perlu repot-repot membawa sesuatu ke kancah internasional demi melakukan pencitraan.

"Yang bisa mempertahankan saya di trek ini adalah bener nggak niatan saya ke arah sana, kalo misalnya nyari tenang ngapain saya begini," ucap Baim Wong.

"Tapi ketika niatannya sudah jelas, kita ke mana, ya alhamdulillah bukan orang-orang yang mencitrakan kita lagi," pungkasnya.



Simak Video "Polisi Akan Periksa Baim Wong dan Paula Verhoeven Besok"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT