Heboh Stand Up Ananta Rispo Senggol Kasus Ferdy Sambo

ADVERTISEMENT

Heboh Stand Up Ananta Rispo Senggol Kasus Ferdy Sambo

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 31 Agu 2022 08:29 WIB
Ananta Rispo
Aksi stand up komedi Ananta Rispo bikin heboh. Foto: dok. Instagram Ananta Rispo
Jakarta -

Kasus Irjen Ferdy Sambo dalam pembunuhan Brigadir J, mencuri perhatian semua kalangan. Termasuk juga dengan komika Ananta Rispo yang menyenggol soal Irjen Ferdy Sambo dan membandingkan dengan PKI.

Aksi stand up Ananta Rispo yang berani itu diucapkan saat dirinya mengisi program Somasi Deddy Corbuzier. Ananta Rispo menyorot soal aksi menembak hingga menyebabkan seseorang meninggal dunia.

Pada punchline Ananta Rispo berhasil membuat semua yang mendengar bereaksi.

"Hal yang saya pelajari itu ya Allah. PKI jahat banget bunuh-bunuhin jenderal, walaupun sekarang jenderal yang bunuh orang," kata Ananta Rispo.

Dia juga menyinggung kesamaan Ferdy Sambo dan PKI. Dalam aksi Stand Up komedinya itu, Ananta Rispo menyebut inisial S dan O.

Akan tetapi, kakak Fico Fachriza menegaskan S dan O yang dia sebut bukan Irjen Ferdy Sambo. Ananta Rispo tak berani menyebutkan nama asli inisial S dan O itu.

Ananta Rispo mengakui dirinya masih ada keturunan PKI. Dia adalah cucu dari Murat Aidit. Dia menceritakan masa lalu sang bunda yang sempat dipisahkan dari ibu dan ayahnya. Aksi stand up komedi Ananta Rispo langsung mendapat banyak komentar.

"Menyuarakan "isu sensitif" ini lewat komedi, Gud job po..... Bangsa ini harus disadarkan agar kesalahan dan kekeliruan di masa lalu tidak lagi terulang, dan persatuan Indonesia semakin kokoh tak dapat dipecah belah ! MKRI Harga Mati," komentar Te***.

"Sangat menghibur sekali bang Rispo, walaupun denger ceritanya agak ngeri2 sedep, tapi lucu pecah...," kata akun Laf***.

"GILA! Sih.... bang rispo ngeri banget bawainnya, tapi gw nggak kuat buat nahan ngakak. Cerdas, kocak parah dan penuh dengan realita sekarang ini. sehat sehat selalu bang rispo," tulis akun Don***.



Simak Video "Irjen Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT