Ini Ucapan Feni Rose yang Bikin Deolipa Lapor Dugaan Pencemaran Nama Baik

ADVERTISEMENT

Ini Ucapan Feni Rose yang Bikin Deolipa Lapor Dugaan Pencemaran Nama Baik

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 30 Agu 2022 10:00 WIB
Feni Rose
Foto: Instagram @fenirose
Jakarta -

Feni Rose dilaporkan mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara. Feni Rose diduga melakukan pencemaran nama baik.

Ternyata ini yang bikin Feni Rose dilaporkan Deolipa. Deolipa juga mempersiapkan bukti-bukti dalam laporannya itu.

"Isinya, 'Hai Tata Liem, apa-apaan, tuh, talent lu yang mengaku-aku pengacara,'" tutur Deolipa Yumara saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022) malam.

"'Nyebut-nyebut produser terima duit, nama lo udah blacklist ya semua artis lo di masa depan di-blacklist. Dasar lo fitnah sembarangan, itu kan artis lo. Lo atur deh.' Itu tulisannya Feni Rose melalui dia punya staf namanya Sari," sambungnya.

Melihat hal tersebut, mantan pengacara Angel Lelga ini merasa tersinggung atas kalimat yang diduga dilontarkan oleh Feni Rose yang terkesan merendahkannya sebagai pengacara itu.

"Saya sudah melaporkan Feni Rose atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik," kata Deolipa Yumara saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebagai bentuk penegasan, Deolipa Yumara menegaskan dirinya merupakan pengacara profesional yang telah malang melintang selama 20 tahun lebih.

"Saya sudah menjadi pengacara 22 tahun. Teman-teman polisi kenal saya," pungkasnya.

Deolipa Yumara bersama Tata Liem dan Barbie Kumalasari melaporkan Feni Rose atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Laporan tersebut telah diterima dengan nomor LP/B/2061/VIII/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

Feni Rose diduga sudah mengetahui dilaporkan Deolipa.

"Kadang aku capek, kadang aku capek banget. Tapi ya sudahlah ya, namanya juga capek, ya istirahat dulu. Nite-nite yang orang beneran bukan orang-orangan," jelas Feni Rose dalam Instagram Stories miliknya.



Simak Video "Angel Lelga Dipolisikan Deolipa Yumara atas Dugaan Penipuan dan Penggelapan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT