Cie.. Brisia Jodie Kenalkan Pacar Baru, Berharap Cowok Setia

ADVERTISEMENT

Cie.. Brisia Jodie Kenalkan Pacar Baru, Berharap Cowok Setia

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 29 Agu 2022 10:46 WIB
Brisia Jodie dan pacar baru.
Brisia Jodie dan kekasih barunya. Foto: dok. 20 detik
Jakarta -

Setelah putus dari Julian Jacob, Brisia Jodie kini sudah punya pacar baru. Malu-malu tapi mau, Brisia Jodie memperkenalkan kekasih barunya yang bernama Nio.

Brisia Jodie berharap Nio menjadi pria yang setia. Dia bahkan berseloroh Nio menjadi kekasih terakhirnya.

"Iya yang sekarang setia. Harus dong. Terakhirlah," ucap Brisia Jodie ditemui di XXI Epicentrum, saat jumpa pers film Until Tomorrow, kemarin.

Brisia Jodie dan Nio sudah 3 bulan menjalin hubungan. Ini kali pertamanya Brisia Jodie memperkenalkan Nio di depan kamera.

"Aku takut deh kalau ekspose takut kenapa-kenapa," tuturnya.

Nio yang akhirnya mau disorot kamera mengaku baru kali ini diizinkan oleh Brisia Jodie menonton filmnya. Nio memuji sang kekasih yang mempunyai suara merdu.

"Ini pertama kali aku akan lihat film Jodie, dari kemarin aku nggak diizinin sama dia lihat filmnya. Bagus banget, iya aku merinding apalagi pas ada foto-fotonya bagus banget," puji Nio melihat akting Brisia Jodie.

"Dia humble banget, baik, perhatian, dan cantik pastinya," pujinya lagi.

Brisia Jodie berseloroh dirinya yang mengejar Nio. Dia menilai Nio adalah pria yang setia.

"Seberapa yakin? Harus yakin karena kadang pikiran kita tuh kadang kejadian, makanya sekarang gue benar-benar percaya, tanpa ada curiganya gitu. Ditambahkan sekarang bukan public figure," kata Brisia Jodie.

"Kalau sekarang nggak terlalu worry karena kan hidupnya dia privat banget, sosmed juga nggak main, apa juga nggak main," sambungnya.

Brisia Jodie yakin dengan Nio karena sang kekasih dianggapnya punya jalan hidup yang baik-baik saja. Bersama kekasih sebelumnya, Brisia Jodie mengaku tak punya tujuan yang sama.

"Karena track record. Track record dia nggak pernah selingkuh. Teman-temannya juga teman kecilnya Verrell. Jadi aku nguliknya dari Verrell," ungkapnya.

"Aku kan dari kemarin kalau dapat itu yang selalu serius. Tapi yang kemarin itu aku sama yang sebelumnya nggak punya tujuan yang sama. Tapi kalau sama yang sekarang punya tujuan yang sama," tukas Brisia Jodie.



Simak Video "Cie! Brisia Jodie Kenalkan Pacar Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT