Aktor Khafi Maheza Diduga Pemobil Keplak Sopir TransJakarta, Ini Sosoknya

ADVERTISEMENT

Aktor Khafi Maheza Diduga Pemobil Keplak Sopir TransJakarta, Ini Sosoknya

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 28 Agu 2022 08:24 WIB
Sopir mobil yang keplak pramudi TransJakarta
Foto: Khafi Maheza, diduga sopir mobil yang keplak pramudi TransJakarta (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Kejadian seorang pemobil berplaf F keplak sopir TransJakarta ramai di media sosial. Sosok pria banyak yang menduga adalah aktor pendatang baru Khafi Maheza.

Pria tersebut saat ini sudah menyerahkan diri ke Polres Jakarta Selatan. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Yandri Irsan.

"Yang bersangkutan menyerahkan diri," kata Kombes Yandri dalam pesan singkat, Sabtu (27/8/2022).

Meski tak menyebut identitasnya, pria tersebut bekerja di bidang perfilman. Sampai saat ini pria tersebut masih menjalani pemeriksaan dan kasusnya ditingkatkan menjadi penyidikan.

"Pelaku freelance kerja di perfilman," jelas Kombes Yandri.

Melihat foto pria tersebut, sosok Khafi Maheza ramai disebut. Khafi Maheza adalah aktor pendatang baru yang sudah membintangi beberapa film.

Khafi Maheza debutnya di dunia film dengan bermain dalam Gundala (2019) sebagai putra Ridwan Bahri. Kemudian, Khafi Maheza semakin dilirik dengan bermain dalam film Survive (2021) dan Kuntilanak 3 (2022).

Tidak hanya film, Khafi Maheza juga membintangi sinetron Mahar 30 Juz.

Namun media sosial Khafi Maheza nyaris tak ditemukan. Akun Instagram yang banyak disebut dalam media sosial juga menghilang.

Sampai saat ini polisi juga belum menentukan status pria tersebut. Sebelumnya, video percekcokan di jalan berujung pada seorang pengemudi mobil mengeplak kepala pengemudi TransJakarta viral di media sosial.

PT Transportasi Jakarta mengecam perilaku pengemudi mobil tersebut dan mau memproses secara hukum pengemudi mobil tersebut.



Simak Video "Sosok Khafi Maheza, Aktor yang Diduga Keplak Sopir TransJakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT