ADVERTISEMENT

Isu Penyimpangan Seksual Verrell Bramasta, Venna Melinda Singgung Privasi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 27 Agu 2022 10:20 WIB
Gaya Verrell Bramasta di Pernikahan Venna Melinda
Venna Melinda pasang badan bela Verrell Bramasta dari tuduhan miring. Foto: Instagram/@bramastavria
Jakarta -

Verrell Bramasta ditimpa isu penyimpangan seksual. Sang ibunda, Venna Melinda, buka suara soal ini.

Venna Melinda menyebut isu yang beredar karena budaya dunia hiburan di Indonesia yang sangat minim privasi. Dia pun berusaha untuk memberitahukan kepada Verrell Bramasta mengenai hal tersebut secara pribadi.

"Ini yang aku selalu bilang ke Verrel dan Athala. Konsekuensi figur publik adalah kita nggak punya privasi. Itu satu. Kita juga tidak bisa mengatur omongan dan pikiran orang. Jadi kadang kita lakukan hal apa, tapi dipersepsikan apa, itu sudah sangat biasa," ujar Venna Melinda saat ditemui di Studio PO, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai senior di dunia hiburan Indonesia, Venna Melinda mengakui bahwa dirinya sudah kenyang akan gosip. Kini kedua anaknya ikut terjun ke dunia entertainment Tanah Air, dia pun berusaha untuk memberikan pengertian kepada kedua anaknya mengenai permasalahan ini.

Terkait isu penyimpangan seksual yang ditujukan kepada Verrell Bramasta, Venna Melinda tidak membantah maupun membenarkan. Alih-alih memberikan klarifikasi, dia hanya mengaku telah memberikan pengertian kepada kedua anaknya soal mental menjadi pegiat industri hiburan Indonesia.

"Itu yang harus dipegang sama seorang entertainer apalagi ketika berada di Indonesia. Kita tidak bisa mengatur omongan dan pikiran orang. Jadi kadang kita lakukan hal apa, tapi dipersepsikan apa, itu sudah sangat biasa," kata Venna Melinda lagi.

Di sisi lain sebagai seorang ibu Venna Melinda memberikan dukungan penuh terhadap pilihan anaknya. Tak lupa dia juga selalu mengingatkan Verrell untuk selalu berbuat baik.

Motivasi diberikan pula oleh Ferry Irawan yang belum lama ini menikahi Venna Melinda. Keduanya berusaha untuk menciptakan suasana yang mendukung dalam keluarga.

"Udah punya pemikiran ya, udah punya pemikiran. Memang dia tahulah keputusannya, mana yang baik, mana yang buruk. Kakak tuh udah punya pemikiran yang bisa dibilang bagus," bela Ferry Irawan.

"Jadi gini, kalau Verrel itu dia nggak usah ngomong, saya sebagai seorang ibu sudah bisa ngerasain apa yang dia rasain. Makanya jangan lupa kamu itu untuk sedekah, karena itulah yang menolong kamu. Jadi kalau namanya lagi digosipin, kayaknya dulu juga ada masalah lain. Belum dulu dibilang apa, playboy-lah. Itu kan macam-macam. Karena semakin tinggi pohon semakin kencang anginnya. Dan Verrel punya motivasi," tegas Venna Melinda.



Simak Video "Venna Melinda Ngaku Sempat Nangis di Acara Lamaran"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT