Reaksi Venna Melinda Ketika Verrell Bramasta Disebut Alami Penyimpangan Seksual

ADVERTISEMENT

Reaksi Venna Melinda Ketika Verrell Bramasta Disebut Alami Penyimpangan Seksual

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 24 Agu 2022 11:50 WIB
Potret Athalla dan Verrel Beri Kejutan Venna Melinda
Pembelaan Venna Melinda ketika Verrell Bramasta diisukan alami penyimpangan seksual. Foto: instagram: @athallanaufal7
Jakarta -

Verrell Bramasta beberapa waktu belakangan kerap mendapat pandangan miring. Termasuk soal asmaranya yang diisukan mengalami penyimpangan.

Kerap dengan artis-artis cantik, isu penyimpangan seksual itu tetap menerpa Verrell Bramasta. Mendengar kabar miring itu, Venna Melinda tenang memberikan penjelasan.

"Nah ini yang selalu aku bilang ke Verrell dan Athala. Kita kan udah lebih dulu ya, jangankan yang kayak begitu, Abi nih udah kenyang nih gosip yang kadang membuat mental kita jatuh. Aku selalu bilang sama Verrel dan Athala, 'Konsekuensi public figure adalah kita nggak punya privasi.' Itu satu," jawab Venna Melinda ditemui di Studio PO, Mampang, Jakarta Selatan.

"Terus kuatkan mental, itu hal yang harus dipegang sama seorang entertainer, apalagi di Indonesia. Kita nggak bisa mengatur omongan dan pikiran orang. Jadi, kadang kita lakukan hal apa, tapi dipersepsikan apa, itu udah sangat biasa. Verrel harus kuat, apalagi Athala juga, dan mungkin Vania. Kita nggak tahu mungkin Vania bakal jadi public figure juga. Nomor satu mental sih," jelasnya lagi.

Ferry Irawan sebagai ayah sambung, juga mengaku kerap mengingatkan Verrell Bramasta untuk punya mental yang kuat. Netizen tak semuanya bisa diatur.

Venna Melinda bersyukur sampai saat itu, putra sulungnya masih mau mendengar ucapannya. Venna Melinda mengingatkan dirinya juga sampai saat ini masih belum lepas dari isu negatif.

"Aku bukanlah orang yang lepas dari gosip ya, waktu itu perceraian aku tuh. Waduh itu beritanya luar biasa. Akhirnya, itu semua dijawab oleh waktu. Artinya Verrel juga lihat bagaimana saya menyikapi berita yang pada saat itu tidak memihak kepada saya, alias negatiflah. Tapi itu dia konsekuensinya," tuturnya Venna Melinda.

Termasuk juga ketika dirinya menjadi politisi. Menghadapi, isu dan tudingan miring adalah konsekuensi menurut Venna Melinda yang mau tak mau harus diterima.

"Jadi, itu harus bisa diterima jadi salah satu konsekuensi. Jadi kalau jadi artis jangan cuma mau terkenal aja, jangan cuma mau populer aja, uangnya banyak. Dan kayaknya nggak perlu aku ingetin lagi kayak, 'Kak, jangan lupa salat.' Terus dia lihat bagaimana aku berdiri tegar apa pun beritanya. Kan dia lihat apa pun beritanya, jatuh bangunnya aku. Nah dari situ aja dia liat kenapa kita harus tegar," beber Venna.

Venna Melinda memberikan kekuatan mental pada Verrell Bramasta. Ferry Irawan juga menambahkan, Verrell Bramasta sudah dewasa memutuskan mana yang terbaik.

"Udah punya pemikiran ya, udah punya pemikiran. Memang dia tahulah keputusannya, mana yang baik, mana yang buruk. Kakak tuh udah punya pemikiran yang bisa dibilang bagus," bela Ferry Irawan.

"Jadi gini, kalau Verrel itu dia nggak usah ngomong, saya sebagai seorang ibu sudah bisa ngerasain apa yang dia rasain. Makanya jangan lupa kamu itu untuk sedekah, karena itulah yang menolong kamu. Jadi kalau namanya lagi digosipin, kayaknya dulu juga ada masalah lain. Belum dulu dibilang apa, playboy-lah. Itu kan macam-macam. Karena semakin tinggi pohon semakin kencang anginnya. Dan Verrel punya motivasi," tegas Venna Melinda.



Simak Video "Venna Melinda Ngaku Sempat Nangis di Acara Lamaran"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT