Cerai Gegara Anjing, Sylvester Stallone Beri Jawaban

ADVERTISEMENT

Cerai Gegara Anjing, Sylvester Stallone Beri Jawaban

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 25 Agu 2022 17:02 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - NOVEMBER 01: (L-R) Sistine Stallone, Scarlet Rose Stallone, Sylvester Stallone, Jennifer Flavin and Sophia Rose Stallone attend A Sense Of Homes First Ever Annual Gala - The Backyard Bowl at a Private Residence on November 01, 2019 in Beverly Hills, California. (Photo by Stefanie Keenan/Getty Images for A Sense of Home)
Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin. Getty Images for A Sense of Home/Stefanie Keenan
Jakarta -

Baru-baru ini ramai berita soal perceraian dari aktor senior Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin setelah 25 tahun menikah. Muncul kabar yang beredar jika hal itu disebabkan gegara perselisihan mereka soal seekor anjing rottweiler bernama Dwight.

Hal itu muncul karena sang aktor ingin menambah anjing peliharaan mereka namun ditolak oleh istrinya itu. Lantas bagaimana kebenaran kabar tersebut?

Dalam wawancaranya bersama TMZ, pria berusia 76 tahun itu mengatakan kebenaran dari rumor itu dan membantahnya.

"Kami tak mengakhiri hubungan hanya karena argumen sepele," ujarnya.

"Kami hanya berjalan di arah yang berbeda. Aku sangat menghormati Jennifer. Aku akan selalu mencintainya, ia wanita yang menakjubkan. Ia adalah orang paling baik yang pernah ku temui," tambahnya.

Pada dokumen pengadilan yang dikutip dari Page Six disebutkan jika sang mantan model berusia 54 tahun itu merasa pernikahan mereka selama 25 sudah tak bisa lagi diperbaiki . Bahkan ia juga menuding Sylvester Stallone adalah sosok yang sangat boros dan sengaja membuang-buang uang hingga aset pernikahan mereka.

Setelah resmi mengajukan cerai pada minggu lalu, Jennifer diduga mengambil beberapa tabungan bersama di momen pernikahan mereka.

Sang aktor pun ikhlas menerima hal itu karena dia sangat mencintai keluarganya.

"Aku mencintai keluargaku. Kami secara damai membahas masalah pribadi ini," terang Sylvester Stallone.

Spekulasi pertengkaran di antara pasangan itu awalnya meningkat setelah tato di lengan kanan aktor Hollywood yang bergambar Jennifer itu ditutupi anjingnya dari Rocky, Butkus. Humasnya, Michelle Bega, bersikeras semuanya baik-baik saja dan dia ingin memperbarui tatonya.

Pihaknya pun buka suara jika Sylvester hanya ingin memperbarui tato sang istri, namun hasilnya tak memuaskan dan sayangnya tak bisa diperbaiki. Alhasil ia pun harus menutupinya dengan tato bergambar anjingnya, Ruckus.

"Tuan Stallone mencintai keluarganya. Keluarga Stallone saat ini sedang syuting reality show bersama yang akan debut di Paramount."



Simak Video "Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin Dikabarkan Rujuk"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT