Nathalie Holscher Ditanya Keluarga di Belanda soal Isu Hamil Anak Kedua Sule

ADVERTISEMENT

Nathalie Holscher Ditanya Keluarga di Belanda soal Isu Hamil Anak Kedua Sule

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 25 Agu 2022 12:29 WIB
Nathalie Holscher
Foto: Instagram Nathalie Holscher
Jakarta -

Nathalie Holscher sudah membantah isu hamil anak kedua dari Sule. Ia tidak menyalahkan siapa-siapa yang menyebarkan isu tersebut.

Tapi gegara isu tersebut, Nathalie Holscher sampai ditanya keluarga di Belanda.

"Ya senyumin saja. Ya sudahlah, ada juga keluarga yang di Belanda nanya bener nggak sih hamil, coba periksa," ungkap Nathalie Holscher dikutip dari Selebrita Pagi, Trans7.

"Yah namanya oma-oma, nenek-nenek lihat berita dari Facebook. Nggak oma, nggak hamil. Yang hamil itu, kucing aku," sambung Nathalie Holscher lagi.

Mengenai hal tersebut, Nathalie Holscher mengaku tidak menyalahkan siapa-siapa yang menyebar berita itu. Ia mengambil sisi positif dari berita itu.

"Mungkin maksudnya gini, banyak fans yang ingin mempersatukan dengan cara seperti itu. Yah nggak apa-apa," jelasnya lagi.

Sebelumnya, Nathalie Holscher mengucapkan alhamdulillah karena diberitakan hamil anak kedua Sule.

"Alhamdulillah terima kasih kabar hamil aku senang banget dengernya," kata Nathalie Holscher.

"Karena memang aku tuh nggak pengen punya anak satu," lanjutnya.

Nathalie Holscher sejak lama sudah berkeinginan hidupnya memiliki dua orang anak. Namun ia kini sudah berstatus single.

"Tapi itu nanti tunggu ada jodohnya, nggak tahu yang mana," jelas Nathalie Holscher.

Belakangan, Nathalie Holscher dijodoh-jodohkan dengan Kakak dari Fuji, Frans Faisal. Akan tetapi kabar itu masih sebatas isu belaka.

"Hah, siapa yang doain dijodohin? Siapa yang doain, jodoh masalahnya," kata Frans Faisal sambil tertawa ditemui di kediamannya, Jakarta Barat.

"Calon Papa baru Adzam?" sambungnya tertawa dengan ekspresi bingung.

Meski begitu, Frans Faisal tidak mau sesumbar. Ia juga tidak mau mendahului kenyataannya nanti.

"Semuanya saja ya. Kita lihat saja nanti, lihat di stories-stories, lihat ke depannya sajalah. Kalau kayak gini masih teman-teman segala macam kan gitu," kata Frans.

Simak Video 'Diisukan Hamil Anak Kedua Sule, Ini Jawaban Nathalie Holscher':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT