ADVERTISEMENT

Disebut Duta Persahabatan, Vidi Aldiano Sempat Insecure

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 24 Agu 2022 08:14 WIB
Penampilan Vidi Aldiano saat menjadi bintang tamu Main Stage dan berbincang dengan detikHot di kantor detikcom, Selasa (12/7/2022).
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Penyanyi Vidi Aldiano disebut sebagai duta persahabatan usai tempak selalu hadir dalam acara-acara yang digelar oleh para artis.

Terbaru, suami Sheila Dara itu hadir dalam acara lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang digelar di Bali.

Pada awalnya, pelantun lagu 'Status Palsu' itu merasa Insecure dengan sebutan tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, ia tak menghiraukan sebutan itu

"Awalnya bukan risih sih lebih ke salah nggak sih, takutnya ketika ada acara ngepost, entar dibilangnya Vidi lagi, Vidi lagi," kata Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022).

"Padahal kan emang sahabat gue, awalnya malah insecure digituin tapi lama-lama nggak apa-apa lah," ujarnya melanjutkan.

Sering terlihat di acara para artis, Vidi Aldiano menyebut memang kebetulan saja sahabat-sahabatnya tengah memiliki momen besar dalam waktu yang berdekatan.

"Karena temen temen deket gue, kebetulan tahun ini banyak teman ku yang punya momen besar kebetulan aku dekat sama mereka, aku rasa semua di entertainment," terang Vidi Aldiano.

"Aku emang orangnya untuk relasi aku gak milih milih orang, tapi kalau yang dekat aku milih, dan kebetulan yang orang dekat ini semua punya event besar tahun ini," jelasnya

Tak hanya muncul di acara para artis, Vidi Aldiano juga sempat hadir di istana negara. Ia kembali mendapatkan nyinyiran para netizen.

"Sekarang di komen aku, yah vidi lagi, even ketika aku di istana negara, gila Vidi sekarang temenannya sama yang di istana negara," ujar Vidi Aldiano.

Namun, Vidi Aldiano segera mengklarifikasi bahwa ia hadir di istana negara sebagai penyanyi, bukan teman dari Presiden Jokowi.

"Saya bilang, saya penyanyi bukan temenan sama pak Jokowi," ungkap Vidi Aldiano.



Simak Video "Respons Vidi Aldiano Didapuk Jadi Duta Persahabatan oleh Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT