Sosok Ray Prasetya Dipertanyakan Usai Berani Cium BCL di Panggung

ADVERTISEMENT

Round-Up

Sosok Ray Prasetya Dipertanyakan Usai Berani Cium BCL di Panggung

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 23 Agu 2022 22:04 WIB
Jakarta -

Ray Prasetya menjadi pembicaraan setelah aksinya di atas panggung yang berani mencium Bunga Citra Lestari. Video-video kejadian itu viral dan membuat publik mempertanyakan sosoknya.

Aksi Ray Prasetya mencium Bunga Citra Lestari terjadi saat musisi yang akrab dipanggil BCL tersebut menggelar konser di Singapura. Ia mengundang beberapa musisi lain, di antaranya Ariel NOAH dan Ray Prasetya.

Apa yang dilakukan oleh Ray Prasetya tentunya mendapatkan gunjingan dari netizen. Bahkan, namanya sampai trending topic di Twitter karena banyak yang memperdebatkan aksinya.

Di antara segala nyinyiran, banyak yang kemudian mempertanyakan hubungan antara BCL dengan Ray Prasetya.

"Ray sm bcl dr dulu udh deket deh perasaan. deket sbg partner gt. soalnya ray kan pinter drum jg. dulu permah gt liat video yg ray nge drum trus bcl nyanyi," ujar salah satu netizen.

"Yaelaa wkwk itu si ray drummernya bcl, yang dulu sempet ikutan idola cilik juga, dia jg punya lagu dan mereka emg udah deket bgt kalo manggung kmn mn bareng, ya kek kakak sm adek gt dah, si ray juga aslinya udah punya pacar," tambah lainnya.

Walaupun begitu, tak sedikit yang menyebut apa yang dilakukan oleh Ray Prasetya tidak benar. Apa pun hubungan mereka, melakukan tanpa izin adalah hal yang salah.

"Klo mau nyium org tuh minta consent dlu bukannya play a trick. it's sexual harassment, not even romantic or else. diliat dri bcl yg reaksinya ngehindar dan mukul si cowo aja udah keliatan.. jgn blg "dia masih sambil ketawa kok", Heh!! Itu namanya profesionalitas," ungkap salah satu netizen.

"Udah. Gue liatnya miris sih. BCL ini emg skrg sendiri, tp gak gitu juga maen nyosor nyosor. Even semisal suaminya masih ada pun, gak pantes anjg begitu ke perempuan, gak ada consent lg," tambah lainnya.

Hingga kini, baik BCL maupun Ray Prasetya masih belum berbicara mengenai hal ini.

Ray Prasetya sendiri adalah salah satu dari 12 finalis Idola Cilik 3. Memiliki nama lengkap Muhammad Raynald Ray Prasetya adalah perwakilan finalis dari Jakarta.

Sayang dalam kesempatan ajang pencarian bakat tersebut, langkah Ray Prasetya harus terhenti di babak 11 besar. Ray Prasetya juga sangat piawai dalam menabuh drum.

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT