Ray Prasetya, Pria yang Cium BCL di Konser Kena Nyinyir Netizen

ADVERTISEMENT

Ray Prasetya, Pria yang Cium BCL di Konser Kena Nyinyir Netizen

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 22 Agu 2022 15:20 WIB
Bunga Citra Lestari saat konser di Singapura
Foto: Instagram
Jakarta -

Bunga Citra Lestari akhir pekan kemarin menggelar konsernya di Singapura. Di sana ada beberapa penampil yang turut hadir.

Dua di antaranya adalah Ariel NOAH dan Ray Prasetya. Dalam salah satu aksinya, Ray Prasetya terlihat mencium pipi Bunga Citra Lestari.

Apa yang dilakukan Ray Prasetya ini mendapatkan nyinyiran dari netizen. Mereka menganggap apa yang dilakukan Ray Prasetya tidaklah sopan.

"Umurmu masih muda, main nyosor ke org yg lebih tua gasopan. Hargai wanita itu! Mungkin dia mau marah juga gaenak karna lg manggung," ungkap akun dyter****.

"Dijaga attitude.nya. ga sopan dan kurang ajar itu namanya klo nyium wanita. BCL wanita terhormat. Ga pahtas dibegituin," terang akun trd****.

"ga sopan nyium nyium sembarangan, bcl nya ajaaa sampe kaget loh. lain kali attitude nyaa dijaga yaa," beber akun yur***.

"Orang ini yang cium Bcl. Gak sopan," beber akun red****.

"Kenapa nggak sopan banget yaaa bangg," jelas akun lainnya.

Bunga Citra Lestari kala itu juga terlihat terkejut saat Ray Prasetya tiba-tiba mencium dirinya. Ia langsung memukul pundak Ray Prasetya.

Ray Prasetya sendiri adalah salah satu dari 12 finalis Idola Cilik 3. Memiliki nama lengkap Muhammad Raynald Ray Prasetya adalah perwakilan finalis dari Jakarta.

Sayang dalam kesempatan ajang pencarian bakat tersebut, langkah Ray Prasetya harus terhenti di babak 11 besar. Ray Prasetya juga sangat piawai dalam menabur drum.

Sebelum aksi panggung dengan Bunga Citra Lestari, Ray Prasetya juga memposting kebersamaan dengan ibu satu anak itu.

"will be performing on @bclsinclair 's first international concert " Blossom "," tulisnya dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Geger Ray Prasetya Cium BCL di Panggung"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT