Eks Pacar Kourtney Kardashian Alami Kecelakaan, Mobilnya Tergelincir

ADVERTISEMENT

Eks Pacar Kourtney Kardashian Alami Kecelakaan, Mobilnya Tergelincir

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 23 Agu 2022 10:01 WIB
LOS ANGELES, CA - APRIL 23:  TV personalities Scott Disick (L) and Kourtney Kardashian attend Opening Ceremony and Calvin Klein Jeans celebration launch of the #mycalvins Denim Series with special guest Kendall Jenner at Chateau Marmont on April 23, 2015 in Los Angeles, California.  (Photo by Chris Weeks/Getty Images for Calvin Klein)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Mantan kekasih Kourtney Kardashian, Scott Disick, mengalami kecelakaan lalu lintas di Calabasas, California. Ia mendapatkan luka ringan karena mobil Lamborghini miliknya tergelincir di dekat kediaman pribadinya.

Kepolisian Los Angeles County mengkonfirmasi kabar kecelakaan tersebut. Ia mengalami tabrakan lalu lintas secara tunggal pada 21 Agustus pukul 14.30 waktu setempat.

Pihak kepolisian mengatakan kecepatan merupakan faktor utama yang menjadi penyebab kecelakaan. "Sopir Lamborghini yang ditumpangi Scott Disick tidak dalam pengaruh alkohol maupun obat-obatan," ungkap pihak polisi.

Sopir Scott Disick juga mengalami luka di bagian dahi dan menolak perawatan medis.

Dalam foto-foto insiden yang dipublikasikan TMZ, seperti dilansir detikcom, mobil yang ditumpangi Scott terlihat menabrak kotak surat di lingkungan kompleks perumahan di Calabasas, California. Mobilnya sampai terbalik dan terlihat ringsek.

Pekan lalu, pendiri Talentless pergi ke Nobu di Malibu untuk makan malam bersama seorang perempuan misterius. Beberapa hari kemudian, dia juga makan malam di Santa Monica bersama putri dari Rod Stewart, Kimberly Stewart.

Akhir pekan lalu, mantan istrinya Kourtney Kardashian tampak menikmati hari dengan berenang dan memposting foto di tepi kolam renang.

"Selamat hari minggu! Xo, Kourtney dan Reign," cuitnya.

Saat ini, Scott dan Kourtney tetap menjadi orang tua bagi ketiga anak mereka, di antaranya Mason (12 tahun), Penelope (10 tahun), dan Reign (7 tahun). Keduanya telah memutuskan berpisah pada 2015 setelah 9 tahun bersama.

Setelah putus dari Scott Disick, Kourtney pun menikahi Travis Barker tahun ini. Scott pun tetap dekat dengan keluarga Kardashian.

Dalam sebuah wawancara, Kourtney mengatakan tetap dekat dengan mantan kekasihnya karena ia adalah ayah bagi ketiga anaknya. "Saya merasa menjadi orang tua seharusnya bisa tetap bersahabat, bekerja sama, dan bepergian bersama. Saya ingin melakukan pesan yang baik ini kepada orang lain, meski kami telah berpisah," pungkasnya.



Simak Video "Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah Lagi di Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT