ADVERTISEMENT

Dilarikan ke RS, Travis Barker Jelaskan Sakit Pankreatitis yang Ancam Nyawanya

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 03 Jul 2022 18:41 WIB
INDIO, CA - APRIL 11:  Musician Travis Barker attends during day 2 of the 2015 Coachella Valley Music & Arts Festival (Weekend 1) at the Empire Polo Club on April 11, 2015 in Indio, California.  (Photo by Mark Davis/Getty Images)
Travis Barker (Foto: Mark Davis)
Jakarta -

Travis Barker memecah keheningan usai pemberitaan dirinya masuk ke rumah sakit karena sakit pankreas yang diidapnya. Pada 2 Juli, rocker Blink-182 itu membagikan kabar mengenai kesehatannya pada pesan yang ditulis untuk penggemar.

Musisi itu mengatakan saat ini kondisinya sedang dalam pemulihan. Ia dibawa dengan ambulans ke rumah sakit di Los Angeles dengan didampingi istrinya, Kourtney Kardashian.

"Saya menjalani endoskopi pada hari Senin dengan perasaan yang luar biasa. Setelah makan malam, saya merasakan sakit yang luar biasa dan telah dirawat di rumah sakit sejak saat itu," tulis Travis Barker lewat Stories Instagram pribadinya, seperti dilihat detikcom.

"Selama endoskopi, saya mengangkat polip yang sangat kecil tepat di area yang sangat sensitif, biasanya ditangani oleh spesialis, yang sayangnya merusak tabung drainase pankreas yang kritis," katanya.

Ia juga menegaskan sakit pankreas yang diidapnya mengancam jiwa. "Saya sangat bersyukur bahwa dengan perawatan intensif saya saat ini jauh lebih baik," tutur Travis Barker.

Sebelumnya, beberapa jam setelah Travis dilarikan ke rumah sakit, putrinya yang berusia 16 tahun, Alabama Barker. Ia meminta doa penggemar bagi kesembuhan ayahnya.

Sayangnya, ia bersama kakak laki-lakinya Landon Barker tidak berada di sisinya. Di hari yang sama, Travis juga mengatakan Tuhan telah menyelamatkan hidupnya.

"Tuhan telah selamatkan aku," tukasnya.



Simak Video "Kondisi Terbaru Travis Barker Usai Didiagnosis Penyakit Pankreatitis"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT