ADVERTISEMENT

Travis Barker Masuk RS, Putrinya Minta Doa

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 29 Jun 2022 12:45 WIB
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari Travis Barker dan Kourtney Kardashian. Drummer Blink 182 itu dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit di West Hill, Los Angeles. Keadaannya pun disebut cukup mengkhawatirkan.

Travis bahkan dibawa oleh ambulans dan ditemani oleh sang istri, Kourtney, dalam beberapa foto yang ramai beredar di TMZ. Hal itu pun membuat para fans khawatir, apalagi putrinya juga sempat meminta doa lewat unggahannya di media sosial.

"Tolong kirimkan doa kalian," tulis gadis berusia 16 tahun itu.

Beberapa jam setelah masuk rumah sakit, kondisi Travis Barker pun mulai membaik. Ia langsung membagikan kabar terbarunya di Twitter dan menegaskan dirinya telah selamat agar para fans tak perlu khawatir lagi.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Travis ataupun Kourtney terkait kejadian tersebut. Mereka pun masih bungkam dan tak menjawab panggilan media lokal di sana.

Barker dan Kourtney menikah dalam upacara yang menakjubkan di Portofino, Italia, bulan lalu. Mereka merayakan pernikahan bersama keluarga, teman, dan orang-orang terkasih selama tiga hari.

Perayaan mewah pasangan itu adalah upacara ketiga untuk pendiri Poosh dan sang musisi. Pertama kali pasangan itu memicu rumor pernikahan pada 4 April ketika mereka mengadakan pernikahan latihan di kapel pernikahan Las Vegas. Momen itu pun turut dihadiri oleh impersonator Elvis Presley sebagai petugas dan berlangsung di tengah malam.

Pada 15 Mei, pasangan itu menikah secara resmi di gedung pengadilan California. Sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa pernikahan itu berlangsung sebagai persiapan untuk pernikahan mereka di Italia di mana untuk memastikan peristiwa itu sah.

"Mereka harus menikah secara resmi terlebih dahulu sebelum pernikahan besar mereka di Italia, yang akan segera terjadi," kata sumber itu saat itu.

"Semua detail sudah diatur dan seluruh keluarga, termasuk semua anak, sangat bersemangat."

Kourtney Kardashian berbagi foto dari hari pernikahan mereka di Instagram, termasuk dia dan Barker di dalam mobil dengan tulisan Just Married dengan judul Sampai maut memisahkan kita.

Barker melamar bintang reality show itu pada Oktober 2021 di pantai di Montecito, California. Momen romantis melihat pasangan berdiri di hati yang terbuat dari mawar dan lilin. Lamaran dan makan malam perayaan dengan keluarga setelah itu ditampilkan di seri Hulu The Kardashians.

(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT