Hotman Paris Bakal Jadi Opung, Curhat Anak dan Calon Mantu

ADVERTISEMENT

Round-Up

Hotman Paris Bakal Jadi Opung, Curhat Anak dan Calon Mantu

Tim detikcom - detikHot
Senin, 22 Agu 2022 22:03 WIB
Pengacara Hotman Paris turun tangan menangani kasus beras bansos dikubur di Depok. Mewakili JNE, Hotman Paris bicara kejadian yang sempat viral tersebut.
Hotman Paris curhat soal anak dan calon mantu. Andhika Prasetia/detikcom
Jakarta -

Hotman Paris mengaku, ketiga anaknya mirip sang istri yang memiliki sifat rendah hati dan tak suka pamer kemewahan. Ketiga anak Hotman, adalah Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea, dan Fritz Paris Junior Hutapea.

Hotman Paris menjelaskan ketiga anaknya punya sifat yang berbeda-beda. Meski nyaris tak pernah tersorot kamera, anak-anak Hotman Paris punya karier yang bikin tepuk tangan.

"Yang pertama Frank dia sudah lama sebagai pengacara bisnis juga salah satu tangan kanan saya di kantor. Cuma orangnya mirip-mirip ibunya, agak low profile. Itu yang agak saya sesalkan, nggak mau pamer gitu. Itu mobil mewah saya di garasi aja dia nggak mau pakai," cerita Hotman Paris di Kuningan Jakarta Selatan, akhir pekan lalu

Selain itu Hotman Paris ternyata diam-diam bakal punya menantu. Fritz Hutapea, putra bungsunya sudah menggelar lamaran di Bali.

Dikenal sebagai pengacara kondang yang nyentrik, Hotman Paris juga dikenal sebagai ayah yang terbuka dan dekat dengan anak-anaknya.

Termasuk soal pacar anak-anaknya, Hotman Paris juga sangat terbuka. Anak-anaknya tak sungkan membawa kekasih mereka masing-masing ke acara keluarga.

"Itu semua cewek wajah Chinese itu calon mantu, yang bungsu mau nikah. Kemarin pas ke Bali, makanya saya ke Bali sama istri tanggal 14 sekaligus ke kelab, waktu itu acara lamaran," ungkap Hotman Paris.

Calon menantunya kebetulan tinggal di Bali. Meski terlahir sebagai bungsu dari 3 bersaudara, Fritz Hutapea sudah lebih dulu melepas lajang dan melangkahi dua kakaknya.

"Kebetulan tinggal di Bali, pria ya jodoh nggak ada yang tahu," celetuknya.

"Ibunya bilang biarkan saja, kalau jodohnya dia duluan justru pendorong kakaknya untuk menikah. Saya datang dengan gaya playboy, datang melamar (untuk Fritz), padahal malamnya langsung it's my life," kata Hotman Paris.

Mendengar putra bungsunya sudah siap menikah, Hotman Paris juga menggoda sang anak soal perempuan. Hotman menggoda Fritz soal usia masih muda dan masih bisa mengenal banyak perempuan.

"Saya bilang, pria ngapain sih baru sekali pacaran, nyesel nggak lo nanti. Dia sudah 3 tahun (pacaran) tetap setia. Ya mungkin beda sama bapaknya, kalau gue loncat sini, loncat sini," tuturnya.

Namun Hotman Paris masih merahasiakan kapan tanggal pasti putra bungsunya akan menikah. Hotman Paris menegaskan orang tua kekasih Fritz juga sudah memberikan restu.

Kelak Fritz dan kekasihnya menikah, Hotman Paris juga siap menjadi opung untuk cucu-cucunya.

"Nggak tahu, tapi sudah resmi orang tuanya sudah setuju. Kita sudah makan sama-sama, keluarga saya sama istri, makan sama-sama di Bali tanggal 16, kita makan sama-sama, nggak lama lagi saya jadi opung," seloroh Hotman Paris.

Soal pesta pernikahan, Hotman Paris juga belum mau membeberkan. Dia berujar sang putra tipikal orang yang tak suka pamer.

"Lihat nanti, anak gue nggak mau pamer. Gue doang yang mau pamer, istri nggak mau pamer," celetuk Hotman Paris.



Simak Video "Anak Sulungnya Dijodohkan dengan Cinta Laura, Hotman Paris: Ada-ada Aja"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT