Mengerikan! Bintang OnlyFans Didakwa Tikam Pacar hingga Tewas

ADVERTISEMENT

Mengerikan! Bintang OnlyFans Didakwa Tikam Pacar hingga Tewas

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 21 Agu 2022 14:34 WIB
bintang OnlyFans, Courtney Clenney
Foto: Istimewa
Jakarta -

Pemberitaan mengenai bintang OnlyFans, Courtney Clenney atau dikenal dengan nama Courtney Taylor menjadi buah bibir di Amerika Serikat.

Diduga berawal dari membela diri, kini kepolisian memberikan klarifikasi kalau kekasihnya, Christian Obumseli (27 tahun) telah ditikam di dada dan dinyatakan meninggal saat menuju lokasi. Polisi Miami muncul di kondominium mereka pada 3 April lalu, saat sang bintang OnlyFans menggendong pacarnya yang berlumuran darah.

Para penyidik kepolisian mengatakan hubungan asmara keduanya penuh kekerasan dan toxic. Mereka sering bertengkar sampai menggunakan kekerasan.

Setelah peristiwa itu terungkap, Courtney Clenney mengatakan kepada 2 juta pengikut di Instagram dan OnlyFans, aksinya sebagai tindakan membela diri. Tapi hal berbeda diungkap kepolisian.

"Mereka telah terlibat beberapa insiden kekerasan dalam rumah tangga sejak November 2020," ungkap surat pernyataan yang dibagikan kepolisian Miami.

Perilaku Courtney Clenney meningkat dan menyebabkan sang kekasih terbunuh.

Kuasa hukum Courtney Clenney, Frank Andrew Prieto, mengatakan hal yang dialami kliennya tidak adil. Courtney ditangkap di Hawaii pada 10 Agustus dan ada bukti yang jelas ia membela diri saat malam kejadian tersebut.

"Obumseli menyerangnya dan mencekiknya malam itu. Courtney tidak punya pilihan lain selain menghadapi kekerasan dengan kekerasan," kata Prieto.

Selama ini, Courtney juga disebut pengacara kooperatif dengan penegak hukum dan bersedia menyerahkan diri kepada pihak berwenang. Saat ini, Courtney diketahui berada di Hawaii untuk pengobatan PTSD-nya.

"Kami ingin membebaskannya dari tuduhan yang tidak mendasar ini," tegas pengacara.

Di halaman OnlyFans, Courtney pernah ditanya penggemarnya mengenai kerap memiliki pacar orang kaya. "Ya, saya memang hanya berkencan dengan pria kulit hitam yang kaya," katanya.

Dari OnlyFans, ia juga mengaku mendapatkan pendapatan setiap bulan melebihi 6 digit angka. "Ini tidak terlalu buruk, aku bersyukur sekali," tukasnya.



Simak Video "Dea OnlyFans Divonis 10 Bulan Penjara dan Denda Rp 300 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT