Awal Nikah Nggak Nafsu dengan Istri, Kini Denny Sumargo 'Minta' Tiap Hari?

ADVERTISEMENT

Awal Nikah Nggak Nafsu dengan Istri, Kini Denny Sumargo 'Minta' Tiap Hari?

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 20 Agu 2022 19:10 WIB
Denny Sumargo dan Olivia Allan
Foto: Instagram @oliviasumargo
Jakarta -

Denny Sumargo memberikan pengakuan di awal pernikahan dengan sang istri, Olivia Sumargo sempat tidak ada nafsu. Nggak cuma itu saja, Denny Sumargo juga jarang menyentuh sang istri kala itu.

Tapi kini semuanya berubah. Denny Sumargo mengatakan sudah menyayangi istrinya dan sudah bisa memiliki nafsu kepada istrinya.

"Tapi sekarang berarti mintanya gimana atau sudah normal atau gimana?" tanya Deddy Corbuzier dalam Podcastnya.

"Setiap hari," jawab Olivia Sumargo seraya tertawa.

"Nggak setiap hari juga kali, ya paling nggak seminggu tiga kali, soalnya aku kasihan sama dia kan dia yang sudah capek bekerja ya," jawab Denny Sumargo.

"Terus gimana tuh bisa sampai akhirnya nafsu?" tanya Deddy Corbuzier.

"Nah ini nih yang harus gue ceritakan, jadi waktu itu kan kita berantem hebat ya saat pernikahan tiga bulan. Nah saat itu nada kami sama-sama tinggi tuh, jadi saat itu gue melihat dia perempuan yang tangguh jadi dari situ kita sama belajar. Gue suka sama dia karena dia adalah perempuan petarung dan dia adalah perempuan terbaik dalam kehidupan gue," tutur Denny Sumargo.

Usai pertengkaran itu rasa sayang Denny Sumargo tumbuh, Olivia juga disebut mulai melembut dan bisa belajar lebih menerima Denny Sumargo.

"Olivia itu melembut dan aku bersyukur gitu dia adalah wanita yang patut diperjuangkan," jelasnya lagi.

Olivia Sumargo saat ini sudah mengaku sayang sepenuhnya dengan Denny Sumargo.

Sebelumnya Denny Sumargo memberikan pengakuan soal nafsu yang berbeda saat bersama sang istri.

"Jadi memang nafsu gue ke istri itu berbeda ketika di awal pernikahan. Nggak tahu kenapa memang begitu awalnya," sambung Denny Sumargo.

"Jadi menikah karena apa kalau nggak nafsu dan sayang?" tanya Deddy Corbuzier.

"Karena nilainya sih kalau menikah dengan dia. Jadi waktu awal pertemuan dengan dia, aku percaya kalau dimana lagi aku menemukan perempuan seperti dia di era yang seperti ini," jawab Denny Sumargo.

Sampai akhirnya Olivia Sumargo protes dengan sang suami. Keduanya langsung bertengkar hebat mengenai hal tersebut.

"Jadi kan kita berantem, dia protes karena ketika pernikahan itu nggak ada di kamar tidur selama malam. Jadi di bawah alam sadar gue, gue bekerja sampai subuh itu selama tiga bulan pernikahan," terang Denny Sumargo.

"Iya dong ngapain kan menikah kalau nggak ada di samping aku pas aku tidur," jawab Olivia Sumargo.



Simak Video "Kesaksian Bella Tanesia di Persidangan Denny Sumargo "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT